Pucchi JKT48 akan Tetap Lulus secara Online dari Grup karena Pandemi COVID-19 -->

Pucchi JKT48 akan Tetap Lulus secara Online dari Grup karena Pandemi COVID-19

Rabu, 06 Mei 2020

foto: @Pucchi_JKT48

Overseas48.com - Member JKT48 Puti Nadhira atau Pucchi telah mengumumkan kelulusannya pada 26 Februari lalu. Ia mengumumkan kelulusannya dalam pertunjukan Team KIII "Saka Agari" kala itu.

Puchi mengumumkan kelulusannya dengan alasan kesehatan yang dialaminya. Dokter telah memberikan vonis kepada Pucchi untuk tidak boleh menari lagi.

JKT48 telah mengatur pertunjukan kelulusan untuk Pucchi dari grup saat ini. Namun JKT48 dalam pengumuman di situs resmi mereka (05/05/2020), mereka mengumumkan bahwa pertunjukan ini tidak dapat dilakukan karena di tengah pandemi.

Dalam pengumuman tersebut, JKT48 memberitahu kepada penggemar bahwa Pucchi dan manajemen telah sepakan untuk meluluskan Pucchi tanpa show teater kelulusannya.

Alih-alih mengganti show teater kelulusan, JKT48 akan mengalihkannya dengan acara kelulusan Pucchi yang akan dilakukan secara online pada 15 Mei 2020.

Mendengar pengumuman ini, banyak penggemar JKT48 sedih karena Pucchi tak memiliki show kelulusan di teater. Namun, mereka tetap mendoakan agar Pucchi lekas membaik kesehatannya.

Ini merupakan pertama kalinya bagi JKT48 meluluskan anggotanya secara online. Mengenai detail acara tersebut akan diumumkan kembali oleh manajemen.