Penuh Haru, Pucchi Eks JKT48 Ungkap Semua Permasalahannya Saat Berada di JKT48 -->

Penuh Haru, Pucchi Eks JKT48 Ungkap Semua Permasalahannya Saat Berada di JKT48

Hariztastic
Sabtu, 16 Mei 2020


Overseas48.com - JKT48 telah menggelar online graduation ceremony pada (15/05/2020) untuk salah satu member nya, yaitu Puti Nadhira Azalia atau kerap disapa Pucchi. Ini menjadi yang pertama kali dalam sejarah 48 group ada member yang lulus secara online dan tidak biasa.

Pucchi telah mengumumkan kelulusannya di theater JKT48 karena alasan kesehatan, seperti yang telah di bicarakan oleh Pucchi bahwa dirinya mengalami cidera kaki.

Menurut kabar yang ada dokter meminta Pucchi harus segera lulus dari grup karena dirinya akan menjalankan sebuah operasi dan setelah operasi dirinya tidak akan bisa lagi untuk melakukan aktivitas dance seperti dahulu.


Pucchi menjadi member pertama dalam sejarah JKT48 yang melakukan online graduation. Hal ini disebebakan Pucchi harus segera menjalankan operasi dan itu lah mengapa Pucchi memutuskan untuk secepatnya graduation ceremony.

Online graduation ceremony digelar di channel youtube milik JKT48 dan meskipun hanya sekitar 1 jam kurang nuansa kesedihan terasa terlebih ketika Pucchi membaca kan surat yang ia tulis kepada semuanya.

Pucchi menjelaskan bagaimana dirinya masuk JKT48 sampai lulus dengan alasan kesehatan.


 Online graduation ceremony di mulai oleh sang kapten JKT48 yaitu Baby yang bertugas sebagai MC, disusul dengan para member Team KIII yang memberikan pesan terima kasih kepada Pucchi selanjutnya pembacaan surat oleh Pucchi.

Ada satu moment yang membuat fans terkejut dan merasa bersalah, saat pembacaan surat oleh Pucchi ternyata ada satu ketidaksukaan Pucchi terhadap fans yaitu Pucchi ingin dikenal sebagai Puti Nadhira atau Pucchi JKT48 bukan terkenal karena mirip dengan Matsui Jurina, dirinya berkata bahwa dia ingin sekali seperti Zara, Eve dan teman satu generasinya di generasi 5 yang dikenal sebagai diri mereka masing-masing, namun Pucchi terkenal karena saat itu sering disebut Jurina KW (Jurina nya JKT48).

Selain mengungkapkan ketidaksukaannya tersebut, Pucchi juga secara terbuka dan terus terang mengungkapkan keluh kesah nya selama di JKT48, ketidaksukaannya terhadap fans yang selalu berkata mirip Jurina sampai menceritakan tentang sindirian yang diberikan teman temannya kepada Pucchi.

Setelah membacakan surat tersebut, online graduation ceremony ditutup dengan di putarnya lagu Sakura no Hanabiratachi dan saat itu juga Pucchi memegang kabesha miliknya yang secara langsung sudah diambil dari theater JKT48 sebelum acara dimulai dan sebuah karangan bunga.

Untuk yang ingin menyaksikan bisa kunjungi https://youtu.be/h2uGMbri8m0 ,
Media sosial milik Pucchi : untuk twitter masih menggunakan @Pucchi_JKT48 dan untuk Instagram Pucchi telah membuat yang baru yaitu @_copuco .

Selamat atas kelulusanmu Puti Nadhira Azalia, semoga di luar sana kamu makin berkembang dan sukses selalu.