Pengacara SNH48 Ungkap Huang Tingting Palsukan Usianya

Advertisement

Pengacara SNH48 Ungkap Huang Tingting Palsukan Usianya

Minggu, 17 Mei 2020


Overseas48.com - Kasus persilisihan kontrak antara Huang Tingting dengan agensinya STAR48 saat di SNH48 akhirnya berlanjut ke meja hijau.

Aksi saling tuntut antar kedua belah pihak akhirnya selesai di dua kali pengadilan yaitu Shanghai dan Beijing beberapa waktu yang lalu.

Huang Tingtig resmi dituntut ganti rugi sebanyak 1,1 miliar rupiah karena melakukan pekerjaan tanpa sepengetahuan STAR48.

Namun baru-baru ini penggemar menemukan sebuah kabar terbaru saat sidang tuntutan STAR48 digelar di Beijing beberapa waktu lalu.

Sebuah akun media gosip penggemar SNH48 @LBxxx, mengungkap sebuah kabar mengejutkan ketika menonton video sidang online yang digelar beberapa hari lalu.

Dalam video di menit 38 dan 40 detik, pengacara dari STAR48 mengungkapkan bahwa Huang Tingting telah melakukan aksi penipuan.

Di ruang sidang, pengacar dari agensi SNH48 itu mengungkap kalau Huang Tingting mengubah usianya.

Dilansir dari Baidu Wiki, Huang Tingting merupakan gadis kelahiran 8 September 1992 dan memasuki usia 28 tahun ini.

Namun, pengacara mengatakan kalau sang artis memalsukan umurnya lebih muda dan sebenarnya memasuki usia 30 pada 8 September 2020.

Menurut keterangan penggemar, Huang Tingting aslinya lahir pada tanggal 8 September 1990 dan merupakan anggota tertua di SNH48 GROUP yang sebelumnya dipegang oleh Xu Chenchen.

Hingga kini kasus perselisihan kontrak terkait usia ini masih jadi perbincangan panas warganet dan penggemar kedua belah pihak.