Netter Tak Ingin Kiki Xu 'Youth with You 2' Bernasib Sama Seperti Lee KaeUn di PRODUCE 48 -->

Netter Tak Ingin Kiki Xu 'Youth with You 2' Bernasib Sama Seperti Lee KaeUn di PRODUCE 48

Minggu, 03 Mei 2020


Overseas48.com - Netter Tiongkok atau yang lebih dikenal sebagai Cnetz mengikuti julukan Knetz tengah disibukkan dengan diskusi hangat seputar trainee survival show Youth with You 2 "Kiku Xu" atau Xu Jiaqi SNH48 7SENSES.

Dalam episode 16 kemarin Youth with You telah melakukan eliminasi putaran kedua dan mendeportasi 25 traineenya untuk kembali ke agensi asalnya.

Ranking para anggota yang lolos dalam TOP 35 Youth with You 2 juga telah diumumkan dan yang menjadi sorotan Cnetz adalah peringkat yang didapat Xu Jiaqi atau Kiki Xu.


Xu Jiaqi mendapat peringkat 7 di hasil suara keenam yang dikeluarkan Youth with You 2. Peringkatnya ini sama dengan yang didapatkan di hasil suara kelima kemarin.

Peringkat 7 ini sangat mepet dengan jumlah total gadis yang akan debut di Youth with You 2 yaitu 9 orang. Kiki Xu sempat trending nomor satu Weibo dengan tagar 'Xu Jiaqi Menangis Peringkat 7'.

Namun selama hasil suara pertama hingga keempat, Kiki Xu selalu nangkring di posisi kedua peringkat trainee Youth with You 2.

Hal ini membuat netter cemas akan hasil yang didapatkan Kiki Xu karena peringkatnya selalu turun dan belum mampu naik kembali. Alih-alih, penggemar khawatir jika Xu Jiaqi mengikuti jejak yang sama dengan Lee Kaeun di survival show PRODUCE 48.

Seperti yang diketahui bersama, Kaeun berada di puncak untuk debut dengan hasil rangking yang didapat tapi sampai ep terakhir ketika pengumuman line debut IZ*ONE ia berada di tempat tidak realistis yaitu peringkat 14.

Lee Kaeun terus mendapat pengurangaan waktu layar atau screen time dengan akhir tak dapat debut bersama girl group IZ*ONE.

Hal ini dianggap Cnetz juga terjadi pada Kiki Xu. Layar waktu dalam episode Youth with You yang menampilkan Kiki Xu terus semakin berkurang di setiap episodenya.

Cnetz juga khawatir ada sesuatu di balik menurunnya peringkat Kiki Xu dan screen time miliknya. Kini mereka berusaha mendebutkan Kiki karena bakat dan visual yang dimilikinya sangat luar biasa.

Mulai kedepan Cnetz akan memberikan suara yang lebih banyak untuk Kiki Xu karena agensi SNH48 belum mengeluarkan bom suara untuknya hingga hasil suara keenam ini.