Nabila Fitriana JKT48 Senang Idolanya Liu Yuxin Menang di Youth with You 2 dan Jadi Center THE9 -->

Nabila Fitriana JKT48 Senang Idolanya Liu Yuxin Menang di Youth with You 2 dan Jadi Center THE9

Minggu, 31 Mei 2020


Overseas48.com - Tak hanya BNK48, member sister group AKB48 di Indonesia "JKT48" juga mengikuti program survival Tiongkok "Youth with You 2".

Acara survival yang diikuti oleh 109 trainee itu juga memiliki wakil dari sister group AKB48 di Shanghai "AKB48 Team SH" dan sang mantan "SNH48".

Rupanya Nabila Fitriana atau Lala JKT48 itu mengikuti program Youth with You 2 sudah lama lewat cuitan di akun Twitter dinasnya.

Pada malam final debut Youth with You semalam (30/05/2020), Lala turut menyaksikan program tersebut di rumahnya secara daring di situs resmi iQiyi.

Dalam akun Twitternya malam itu, Lala merasa cukup khawatir saat pembacaan rangking karena pilihannya atau pick trainee favoritnya belum disebutkan.


Namun saat puncak pembacaan rangking peringkat pertama dan kedua, ia sangat senang dan bangga idolanya berhasil menang di porgram survival Tiongkok itu.

Trainee favorit Nabila adalah Liu Yuxin, gadis berambut pendek yang populer di program tersebut.

Liu Yuxin atau Xin Liu mendapat peringkat pertama sekaligus menjadi pemenang dalam musim kedua program Youth with You 2. Xin akan menjadi center girl group baru "THE NINE (THE9)".

Ia juga merekam reaksi kemenangan Liu Yuxin dan mengunggah videonya di akun Twitter resminya usai malam final program tersebut berakhir.