Mo Han SNH48 Mengaku Dirinya Ditagih Pihak Youth with You 2 Tentang Biaya Extension Rambut -->

Mo Han SNH48 Mengaku Dirinya Ditagih Pihak Youth with You 2 Tentang Biaya Extension Rambut

Minggu, 24 Mei 2020


Overseas48.com - Mo Han SNH48 yang baru saja tereleminasi dari program Youth with You 2 membuat geger Cnetz karena pernyataannya kemarin (23/05/2020).

Dalam siaran langsungnya di aplikasi interaktif member SNH48 'Pocket 48', Mo Han membuat pengakuan mengejutkan karena membuat pernyataan yang sensitif karena melibatkan acara survival Youth with You 2.

Dirinya mengaku kalau ia secara pribadi ditagih biaya extension rambutnya oleh pihak acara karena agensinya belum membayarnya.

Hal ini tentunya menjadikan Mo Han viral di internet karena melakukan aksi buka suara tentang yang terjadi di acara survival itu.

Mo Han mengungkapkan kalau perubahan gaya rambutnya itu digunakan untuk keperluan syuting program saat tampil dalam panggung Youth with You 2.

Namun ia memintanya menghapusnya kembali menjadi rambut hitam khasnya karena usai tampil. Ia yang kini sudah tereleminasi dan ditagih pembayaran perawatan rambut tersebut oleh pihak acara.

Tentunya hal ini membuat Cnetz begitu marah kepada pihak Youth with You 2 karena tidak menggratiskan hal keperluan acara.

Cnetz melakukan keluhan kepada pihak Youth with You 2 karena sering melakukan hal seperti ini.