MNL48 Tegaskan Akun MNLoves Thailand Sebarkan Berita Palsu Terkait Film Dokumenter 'ICYMI: I See Me'

Advertisement

Wotapedia

MNL48 Tegaskan Akun MNLoves Thailand Sebarkan Berita Palsu Terkait Film Dokumenter 'ICYMI: I See Me'

Selasa, 19 Mei 2020


Overseas48.com - Baru-baru ini penggemar MNL48 yaitu para MNLoves dibuat heboh dengan cuitan yang dibuat oleh sebuah akun fanclub Thailand.

MNL48 Thailand Fanclub dalam akun media sosial mereka terutama Twitter telah menuliskan cuitan yang sangat disambut baik oleh para MNLoves (19/05/2020).

Mereka mengklaim bahwa tim fanclub Thailand bertanggung jawab untuk menerjemahkan film dokumenter pertama MNL48 "ICYMI: I See Me".

Akun Twitter tersebut juga mengaku kalau mereka akan menggelar screening film dokumenter tersebut dengan subtitle buatan mereka untuk penggemar di Bangkok, Chiang Mai, dan Phuket Thailand.



Akun Twitter mereka kembali menuliskan kalau hal itu merupakan hasil kerjasama dengan ABS-CBN yang juga menanungi grup asal Manila itu

Namun tak selang beberapa lama, pihak ICYMI yang membuat film dokumenter generasi pertama MNL48 itu merespon cuitan akun fanclub Thailand.

Dalam akun Instagram resmi ICYMI (@icymiphofficial), mereka menegaskan bahwa informasi yang dibagikan MNL48 Thailand Fansclub adalah berita palsu.

Pernyataan yang dikeluarkan admin fanclub tersebut tidak bisa diverifikasi dan dilabeli sebagai berita bohong.

ICYMI: I See Me sendiri telah mengeluarkan trailer pertamanya pada tahun 2019. Pihak produksi belum menuliskan pernyataan bahwa film ini akan dirilis di luar Filipina.