Menjadi Relawan COVID-19, Chen JiaYing Mendapatkan Penghargaan Atas Dedikasinya Menjadi Perawat -->

Menjadi Relawan COVID-19, Chen JiaYing Mendapatkan Penghargaan Atas Dedikasinya Menjadi Perawat

Hariztastic
Senin, 18 Mei 2020


Overseas48.com - Menjadi idol dan menjadi seorang pekerja adalah sesuatu yang sangat sulit di jalani oleh setiap member 48 group, begitu juga bagi member yang satu ini, member generasi kedua SNH48 yaitu Chen JiaYing (SNH48 Team NII).

Chen JiaYing ternyata merupakan seorang perawat di salah satu rumah sakit di Beijing dan juga dirinya terus melakukan pekerjaan ini sambil menjadi seorang member SNH48, mungkin bagi sebagian orang hal ini sangat merepotkan dan menyulitkan terlebih karena mempunyai dua pekerjaan yang padat jadwal dan harus bisa mengatur itu semua.


Hal itu pun terjadi kepada Chen JiaYing, ternyata Adding telah menata jadwal nya sedemikian rupa agar bisa melakukan dua aktivitas yang berbeda. Kini Adding lebih fokus mendalami pekerjaannya sebagai perawat karena saat itu China sedang di landa virus mematikan, yaitu Covid-19.

Covid-19 yang menyerang China saat itu mengharuskan semua perawat, dokter dan pekerja medis lainnya untuk turun tangan dalam membasmi virus tersebut dan menyembuhkan pasien positif Covid-19. Begitu juga dengan Chen JiaYing, dirinya telah dikirim untuk menjadi perawat di salam satu rumah sakit dan menjadi garda terdepan dalam melawan covid-19 tersebut.

Baru baru ini, dalam postingannya di akun Weibo resmi milik Chen JiaYing, dirinya tampak sangat bahagia karena telah berjuang menjadi pahlawan bagi China dan telah resmi mendapat sebuah penghargaan dari pemerintah China karena telah berjuang melawan covid-19 dengan kurun waktu lebih dari 900 jam.

Pencapaian yang luar biasa yang diraih oleh member idol group tersibuk di China, selain menjadi idol ternyata Adding adalah seorang perawat yang sangat berjasa. Perlu di ketahui Adding memanfaatkan waktu menjadi perawat ketika aktivitas SNH48 sedang tidak ada dan diliburkan selama pandemik Covid-19 tersebut.


Terima Kasih Chen JiaYing atas jasa mu, kini dirimu adalah pahlawan untuk semua nya dan menjadi contoh bagi member lain agar bisa membagi waktu antara pekerja dan saat menjadi idol.


Semangat pantang menyerah dan dedikasimu tidak akan terlupakan, kami sebagai fans sangat bangga atas kerja keras mu selama ini. Semoga ini menjadi contoh positif bagi member di seluruh SNH Group maupun 48 group untuk mencontoh Adding, dalam hal ini Adding memberikan motivasi untuk yang lain bahwa "berapa banyak pekerjaan yang kalian miliki, bagaimana sulitnya pekerjaan tersebut, bagaimana kalian mengaturnya, hal itu akan mudah ketika kalian mempunyai niat dan yakin bahwa kalian bisa melaksanakannya".