Meen CGM48 Sebenarnya Tak Lolos Audisi Hingga Dijuluki Bak Shinoda Mariko

Meen CGM48 Sebenarnya Tak Lolos Audisi Hingga Dijuluki Bak Shinoda Mariko

Selasa, 26 Mei 2020


Overseas48.com - Meen atau Pitchayathida Sonthisakwanna anggota generasi pertama CGM48 beberapa hari yang lalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Fakta mengejutkan tentang dirinya yang tidak lolos audisi anggota generasi pertama CGM48 itu membuat para penggemar terkejut.

Usai tayangan episode dua program CGM48 Senpai pada 22 Mei kemarin, terungkap bahwa Meen menjadi salah satu kandidat yang tidak lolos dalam audisi.

CGM48 mengumumkan bahwa ada 25 gadis yang lolos di audisi generasi pertama tanpa Izuta Rina dan Aom.

Dalam daftar ke-25 gadis itu tidak ada nama Meen karena ia dinyatakan gagal dalam audisi. Namun rupanya 3 kandidat dari generasi pertama CGM48 gagal debut dan hanya tersisa 22 gadis.

Namun Izuta Rina selaku shihanin CGM48 dengan Aom kapten grup yang ikut menyeleksi para gadis menghubungi Meen usai saat itu dan dipanggil untuk seleksi kembali.


Pada akhirnya Meen lolos dan bergabung menjadi bagian dari generasi pertama dan terkumpullah 23 jumlah akhir anggota CGM48.

Karena hal ini, penggemar menjulukinya sebagai Shinoda Mariko eks AKB48. Baik Mariko dan Meen, keduanya tidak lolos dalam audisi generasi pertama grup.

Namun, Mariko tetap berjuang menjadi pegawai Cafe AKB48 dan mendapat kesempatan untuk seleksi kembali karena mendapat banyak perhatian dari fans.

Mariko bergabung dengan grup sebagai generasi 1,5 karena tidak diumumkan dalam konferensi pers saat itu.

Meen juga dapat dibilang sebagai generasi 1,5 CGM48 karena ia sebelumnya tak lolos audisi bersama 25 gadis yang berhasil seleksi.