Lei MNL48 Akui Telah Melanggar Aturan Grup dan Jelaskan Alasan Pengunduran Dirinya

Advertisement

Wotapedia

Lei MNL48 Akui Telah Melanggar Aturan Grup dan Jelaskan Alasan Pengunduran Dirinya

Rabu, 13 Mei 2020


Overseas48.com - Lei MNL48 atau Lorraine Leigh Lacumba telah mengumumkan pengunduran dirinya dari grup pada hari ini (13/05/2020).

Gadis yang sempat viral karena skandalnya ini memutuskan untuk menghentikan perjalanan karirnya di grup idola asal Manila itu.

Pengumuman pengunduran dirinya disampaikan dalam akun Facebook resmi Lei MNL48. Ia juga menjelaskan alasannya terkait kemundurannya.

Sebelumnya ia sudah menyampaikan pengunduran dirinya pada 16 Maret 2020 dan menyatakan tidak berpartisipasi dalam pemilu ketiga MNL48.

"Saya ingin menjelaskannya kepada Anda semua karena saya akan pergi. Saya harap Anda akan berpikiran terbuka dalam kata-kata saya kali ini", tulis Lei.

Lei mengaku ia telah melanggar aturan grup MNL48. "Itu sebabnya saya ingin menjelaskan kepada kalian bahwa "YA", saya melanggar aturan dan mudah-mudahan kalian mengerti mengapa", tulisnya.

Peraturan grup yang Lei langgar bisa jadi terkait skandalnya dari grup yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Leigh pun meminta maaf dan berterima kasih sebelum ia resmi pergi dari grup.

"Benci saya atau tidak, tidak apa-apa dan saya masih berterima kasih atas semua dukungan kalian", lanjut Lei. Ia mengaku memiliki tujuan hidup yang masih ingin dicapai di luar grup.