Jelay Pilones Kandidat Generasi 3 Ternyata Pernah Ikut Audisi Acara Bakat dengan Lara MNL48 -->

Jelay Pilones Kandidat Generasi 3 Ternyata Pernah Ikut Audisi Acara Bakat dengan Lara MNL48

Jumat, 01 Mei 2020


Overseas48.com - Kandidat generasi 3 MNL48 Jelay Pilones usai melakukan siaran langsung untuk mempromosikan dirinya dalam pemilihan member yang ketiga.

Jelay merupakan salah satu artis Filipina yang cukup populer dan memiliki banyak ratusan ribu pengikut di media sosial Instagram.

Ia pernah mengikuti sebuah program ternama Big Brother Philippines, dan namanya melejit saat mengikuti acara itu. Karena hal ini, Jelay digadang menjadi kandidat generasi 3 terkuat yang dapat memperoleh banyak dukungan dari penggemar setianya.

Saat siaran langsung, Jelay mengungkap beberapa fakta dirinya yang membuat menarik para MNLoves. Salah satu fakta yang mengejutkan adalah ia merupakan teman baik dari anggota MNL48 yaitu Lara.

Dalam siaran itu, dirinyaa menceritakan tentang hubungan pertemanannya dengan anggota MNL48 saat ini, Lara Mae Layar.

Jelay bahkan menyatakan bahwa ia selalu mengagumi keterampilan beatboxingnya Lara, maka ia mengirim pesan kepadanya, menanyakan cara mempelajari keterampilan tersebut.

Seperti yang dikutip dalam PaksaMNL, Lara MNL48 dan Jelay pernah mengikuti audisi untuk acara televisi Filipina yaitu Pilipinas Got Talent Musim Kelima di mana mereka melakukan beatboxing di bawah nama duo "Queen Beats".

Jelay Pilones mengaku ingin bergabung dengan MNL48 karena dukungan keluarga. Ia ingin mengubah karirnya menjadi seorang idola dan bekerja keras untuk hal tersebut.

Saat ini Jelay aktif juga dalam Youtube pribadinya dan telah memiliki fandom dengan nama Jelaynatics.