Huang Enru BEJ48 & Wan Fangzhou AKB48 Team SH Beri Penampilan 'Honey' di Panggung CHUANG 2020

Huang Enru BEJ48 & Wan Fangzhou AKB48 Team SH Beri Penampilan 'Honey' di Panggung CHUANG 2020

Minggu, 17 Mei 2020


Overseas48.com - Episode ketiga bagian pertama program survival CHUANG 2020 atau PRODUCE CAMP 2020 telah mengudara semalam (16/05/2020).

Dalam episode tersebut adalah penampilan publik di atas panggung untuk pertama kalinya bagi para trainee.

Siaran episode semalam menampilkan adegan para trainee menentukan kelompok masing-masing dengan bantuan mentor pendukungnya.

Salah satu hal yang menarik adalah saat member dari SNH48 dan AKB48 Team SH kembali berada di satu tim. Meski hal ini sudah terjadi di panggung survival Youth with You 2 tapi ini juga termasuk momen langka.

Di episode semalam Huang Enru dari BEJ48 berada satu tim dengan Wan Fangzhou AKB48 Team SH. Keduanya menampilkan lagu honey di bawah pimpinan grup Nene Zeng Naixin dari Thailand.

Tim mereka berada di bawah naungan mentor Lu Han dan Tao. Mereka dipilih untuk menampilkan lagu "Honey" dari Wang Xinling atau Cyndi Wang.


Dalam penampilannya, Huang Enru membuka vokal pertama dari grupnya dengan berada di baris depan. Suaranya yang mengagumkan berhasil menarik perhatian para senior mereka di Rocket Girls 101.

Wu Xuanyi Rocket Girls 101 berhasil terpikat dengan suara dari Huang Enru. Ia berkata kalau lagu ini sangat cocok dengan jenis suaranya.


Wan Fangzhou AKB48 Team SH tak kalah menarik, ia tetap menampilkan keimutannya di lagu "Honey".

Tim Huang Enru dan Wang Fangzhou berhasil mengalahkan tim dari mentor sebelah saat duel.