Heboh Foto MNL48 Theater Bagian Depannya Dibongkar -->

Heboh Foto MNL48 Theater Bagian Depannya Dibongkar

Senin, 04 Mei 2020


Overseas48.com - Kabar mengenai dijualnya lokasi MNL48 Theater ke pihak lain telah bergemad di telinga para penggemar MNLoves.

Menurut gosip yang dikutip dari beberapa media Filipina, sebuah supermarket besar akan dibangin di lokasi MNL48 Theater yang terletak di Eton Centris, Quezon City itu.

Seorang netter kembali membuat heboh warganet pasca mengunggah sebuah foto kalau bagian depan teater MNL48 sedang diruntuhkan.

Melalui akun twitternya @camel_rhose, warganet ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bagian atap depan MNL48 Theater sedang dirubuhkan.


"Sayangnya hal itu terjadi :((", tulis cuitan dalam foto tersebut. Foto tersebut langsung membuat para warganet kaget karena seolah membenarkan gosip dijualnya lokasi teater MNL48.

Meski begitu belum diketahui kebenaran foto tersebut sebab belum ada pihak lain yang mengunggah kondisi bangunan MNL48 Theater untuk saat ini.

Pembongkaran bagian atap juga tidak diketahui untuk tujuan apa tapi karena panik banyak yang mengkaitkannya dengan gosip yang beredar.

Sampai saat ini belum diketahui kebenaran akan gosip MNL48 Theater yang bakal dialihkan ke supermarket ini. Pihak manajemen sendiri belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.