GNZ48 Semprot Insektisida di Asrama Karena Member Takut Kecoa Hingga Menjerit -->

GNZ48 Semprot Insektisida di Asrama Karena Member Takut Kecoa Hingga Menjerit

Kamis, 28 Mei 2020

GNZ48 cleaning member dormitary

Overseas48.com - Pada tanggal 27 Mei kemarin, grup idola Tiongkok GNZ48 melakukan penyemprotan insektisida di asrama anggota. 

 Hal ini merupakan kelanjutan dari pernyataan GNZ48 yang mengungkap kalau banyak anggota yang sangat takut terhadap kecoa hingga menjerit minta tolong.

Beberapa hari lalu, penggemar GNZ48 memang dihebohkan dengan suara jeritan anggota para member di asrama di salah satu siaran anggota di akun Pocket 48. 

 Banyak yang menyangka kalau anggota yang berteriak minta tolong itu sedang bertengkar hebat tapi hal itu dibantah mentah-mentah oleh GNZ48.

Menurut klarifikasi GNZ48 mengatakan kalau itu adalah suara anggota yang takut dengan kecoa di asrama. Mereka mengatakan banyak kecoa muncul di asrama hingga membuat jeritan para member.

Oleh karena itu, lewat pernyataan GNZ48 akan melakukan perawatan untuk menyingkarkan kecoa yang ada di asrama, salah satunya penyomprotan insektisida. 

"Pada waktu selanjutnya, kami akan terus memperhatikan risiko kesehatan lingkungan dari sudut tersembunya di asrama, secara teratur melakukan inspeksi kesehatan lingkungan dan pencegahan nyamuk, dan secara tegas menghindari terulangnya hal-hal tersebut", tulis manajemen GNZ48.