GNZ48 Keluarkan Pernyataan Terkait Suara Jeritan Member di Asrama -->

GNZ48 Keluarkan Pernyataan Terkait Suara Jeritan Member di Asrama

Rabu, 27 Mei 2020


Overseas48.com - Suara jeritan seperti anggota minta tolong saat bertengkar hebat menjadi viral di kalangan penggemar SNH48 GROUP.

Dalam siaran langsung seorang anggota di aplikasi interaktif SNH48 'Pocket 48', suara jeritan tersebut terdengar dan hampir membuat anggota sendiri takut.

Banyak penggemar dan warganet menduga bahwa itu adalah benar-benar suara anggota sedang bertengkar di dalam kamar asrama.

Di media sosial sendiri kabar ini telah dipublikasikan di beberapa akun media besar dan berdampak ke SNH48 GROUP sendiri.

Namun melalui akun Weibonya (25/05/2020), GNZ48 atas nama agensi Guangzhou Siba STAR48 membantah tudingan miring tersebut di media sosial.

"Melalui verifikasi internal perusahaan, diketahui bahwa selama siaran langsung para anggota, anggota lainnya di area publik ketakutan dengan penemuan kecoak secara tidak sengaja, dan kepanikan meminta bantuan", tulis GNZ48.

Nmun respon ini sangat mengejutkan penggemar karena tidak sesuai dengan perkiraan dari apa yang mereka dengar.

"Perusahaan kami menyampaikan permintaan maafnya yang paling tulus kepada anggota yang terpengaruh oleh insiden ini dan kepanikan yang disebabkan oleh insiden tersebut. Sebagai tindak lanjut, perusahaan kami juga akan memperbaiki masalah kecoak di asrama, dan dengan tegas menghindari hal-hal seperti itu terjadi lagi.", lanjutnya.

GNZ48 juga menekankan untuk para warganet dan penggemar tidak menggiring opini dan menanggapi kabar ini secara rasional.

Grup idola asal Guangzhou itu juga meminta maaf kepada publik, dan juga berterima kasih kepada semua netizen yang peduli tentang masalah ini atas perhatian dan dukungan mereka untuk para member.

Usai mengikuti beberapa acara survival, SNH48 GROUP mendapat banyak sorotan karena menjadi grup idola yang masih eksis sampai saat ini karena memiliki gadis-gadis yang sangat unik.

Bahkan respon dari GNZ48 ini mampu menembus 600.000 like di Weibo dan diteruskan 80 ribu kali.