Fans SNH48 Curi Nama Pengguna Weibo Fanclub Huang Tingting, Begini Ceritanya! -->

Fans SNH48 Curi Nama Pengguna Weibo Fanclub Huang Tingting, Begini Ceritanya!

Rabu, 06 Mei 2020


Overseas48.com - Huang Tingting mengumumkan pengunduran dirinya dari grup idola yang membesarkan namanya "SNH48" pada Desember 2019.

Pengunduran secara sepihak ini membuat Huang Tingting tak mendapatkan dukungan dari penggemar SNH48.

Menurut kabar yang beredar, Huang Tingting telah tergiur dengan kontrak dari agensi lain yang membuatnya membawa jalur pengadilan agar kontraknya dengan agensi SNH48 "Siba Media STAR48" terputus dengan resmi.

Ada cerita unik dibalik pengunduran diri Huang Tingting pada akhir 2019 kemarin itu. Seperti yang kita ketahui para anggota SNH48 ataupun idola lainnya memiliki akun fanclub resmi.

Kala itu, Fanclub Huang Tinting SNH48 hendak mengubah nama mereka menjadi Huang Tingting Fanclub saja tanpa ada nama grup.

Pengajuan langsung dilakukan oleh pihak fanclub usai pengumuman mundur yang Huang Tingting  buat karena dinilai idolanya serius untuk mengakhiri hubungan dengan SNH48.

Saat itu nama pengguna awal fanclub Huang Tingting adalah "SNH48-黃婷婷应援会" pastinya pengajuan ini dilakukan dengan menghapus nama SNH48 di dalam username mereka.

Namun pengajuan mereka yang cukup lama kepada pihak Weibo mengalami penolakan. Penggemar SNH48 yang mengetahui hal ini langsung memanfaatkan situasi untuk mendaftarkan nama pengguna "SNH48-黃婷婷应援会" dan "黃婷婷应援会" terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui akun verified sangat sulit melakukan pengajuan nama jika bukanlah akun artis.

Akhirnya nama pengguna fanclub Huang Tingting tak mendapat nama pengguna dan kini tertulis hanya deretan angka karena pengajuan ke Weibo telah ditolak.

SNH48 Huang Tingting fanclub official

Fanclub Huang Tingting geram akan hal ini dan beberapa kali sempat melakukan pengajuan kembali ke Weibo, tapi tak membuahkan hasil sampai sekarang.