EXO-L & NCTzen Tiongkok Sepakat Tak akan Vote Wan Fangzhou AKB48 Team SH di PRODUCE CAMP 2020, Begini Alasannya!

EXO-L & NCTzen Tiongkok Sepakat Tak akan Vote Wan Fangzhou AKB48 Team SH di PRODUCE CAMP 2020, Begini Alasannya!

Senin, 04 Mei 2020


Overseas48.com - Salah satu member AKB48 Team SH yang dikirim untuk survival show PRODUCE CAMP 2020 atau CHUANG 2020 mendapat cibiran dari warganet karena attitude yang dimilikinya.

Wan Fangzhou anggota generasi pertama AKB48 Team SH kini terancam tak akan mendapat vote dari banyak netter yang merupakan fans boy group EXO dan NCT.

Hal ini terjadi akibat seorang EXO-L dan NCTizen menemukan jejak digital masa lampau Wan Fangzhou di Weibo sebelum dirinya bergabung dengan AKB48 Team SH.

Sebelum dirinya mengikuti audisi AKB48, ia merupakan personel grup idola Tingkok yang mengadopsi musik JPOP bernama "ATF". Grup ini tak mendapat perkembangan yang baik dan bubar beberapa tahun lalu.

Pada April 2017, grup ATF memenangkan penghargaan aatu award dari Yin Yue Tai atas popularitas mereka. Sebelum pemungutan suara ditutup untuk nominasi tersebut, terdapat sebuah gap antar grup ini dengan EXO-L.

Ketika mereka menerima penghargaan itu, mereka mengatakan lelucon-lelucon tentang EXO. Hal ini tentunya membuat penggemar EXO Tiongkok sangat tidak senang dengan grup ATF.

foto: @itsyutea

Saat NCT memenangkan sebuah award, Wan Fangzhou ATF terciduk membuat sebuah komentar di Weibo resmiya yang kini sudah dialihkan menjadi akun di AKB48 Team SH.

"Bagaimana saya berbicara sampah tentang ini" dan "tidak lucu" di bawah pos kemenangan NCT saat itu. NCTzen yang melihat ini langsung tidak suka dengan attitude dari Wan Fangzhou sebagai seorang idola.

Karena ini penggemar EXO-L dan NCTzen selaku produser nasional yang akan memberikan vote untuk trainee di CHUANG 2020 diminta tidak memilih Wan Fangzhou.