Eriena Kartika Mengundurkan Diri Dari JKT48 -->

Eriena Kartika Mengundurkan Diri Dari JKT48

Hariztastic
Sabtu, 16 Mei 2020

Overseas48.com - Baru saja kemarin JKT48 ditinggal oleh salah satu member nya yaitu Puti Nadhira Azalia yang resmi graduation secara online dan hari ini JKT48 harus kehilangan satu member berbakat dan calon masa depan JKT48, yaitu Eriena Kartika (JKT48 Academy Class A).

Eriena Kartika mengundurkan diri pada hari ini (16/05/2020) dan mulai hari ini juga Erichan resmi tidak melanjutkan segala aktivitasnya di JKT48. Belum diketahui secara jelas kenapa Erichan mengundurkan diri dari JKT48.

Erichan adalah member yang popularitas nya lumayan diperhitungkan di JKT48 terbukti dirinya adalah salah satu garda terdepan di academy class A dan banyak yang memperhitungkan Erichan untuk menjadi salah satu member Team T yang baru, namun ternyata Erichan harus pergi dengan cepat dari JKT48.

Dan JKT48 pun mengumumkan hal mengenai sesi video call Eriena Kartika, pada pengumuman tersebut di jelaskan bahwa untuk kalian yang telah memiliki tiket video call bersama Erichan pada tanggal 19 Mei 2020 bisa melakukan refund (pengembalian), untuk tata cara nya adalah sebagai berikut :


16 Mei 2020 - 22 Mei 2020, kirim email ke support@jkt48.com dengan subject "Refund Video Call Eriena Kartika" dan tuliskan isi email kalian dengen ketentuan sebagai berikut :

1. Nama Lengkap kalian yang sesuai dengan nama yang tertera di My Page Website Official JKT48.
2. Customer ID serta OFC (Jika kalian sudah tergabung di OFC berbayar).
3. Email yang kalian gunakan untuk mendaftar keanggotaan di website JKT48 harus sesuai dengan email yang aktif.
4. Screenshot bukti pembelian tiket video call Eriena Kartika.

Itu lah beberapa info mengenai Eriena Kartika. Apapun keputusannya mari kita dukung dan mohon bantuannya untuk Erichan.