Ditanya Kondisi Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki AKB48 Ikut Bungkam -->

Ditanya Kondisi Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki AKB48 Ikut Bungkam

Jumat, 22 Mei 2020


Overseas48.com - Personel AKB48 Kashiwagi Yuki pada tanggal 19 Mei kemarin telah melakukan siaran langsung di Instagram dengan seorang drummer dari band Jepang "Silent Siren", Hinako Umemura.

Siaran langsungnya ini mendadak viral usai Yukirin menjawab pertanyaan dari Hinako tentang keberadaan dan kondisi sahabatnya, Watabane Mayu.

Seperti yang kita ketahui saat ini, Watanabe Mayu telah menghilang dari industri hiburan Jepang dan tidak diketahui keberadaanya hingga saat ini. Akun sosial medianya juga tidak aktif sejak akhir 2019.

Dalam siaran tersebut Hinako menyenggol rasa penasarannya tentang Watanabe Mayu yang merupakan sahabat baik Kashiwagi Yuki.

Ia pun bertanya kepada Yukirin tentang keberadaan Watanabe Mayu saat ini. Namun jawaban Yukirin dinilai publik seolah ikut menutupi kondisi rekannya itu.
ㅤㅤ
Dalam jawabannya, Yukirin menjelaskan bahwa ia dengan Mayuyu sangatlah dekat tetapi temannya itu enggan menghubunginya untuk memberitahu tentang kondisinya.

Menurutnya tipe persahabatannya dengan mantan ace AKB48 itu seperti yang dikatakannya, tidak saling berkabar satu sama lain.

Repon Yukirin ini dinilai seolah-olah bungkam dan tidak tahu menahu terkait kondisi rekannya tersebut.

Netter juga menilai jawaban yang diberikan Kashiwagi tidak jauh beda dengan yang diberikan oleh Haruka eks JKT48 saat ditanyai kondisi Watanabe Mayu.

Kashiwagi Yuki dan Haruka Nakagawa eks JKT48 merupakan rekan satu angkatan generasi tiga AKB48 dengan Watanabe Mayu.

Haruka dalam jawabanya mengatakan kalau Mayuyu saat ini hanya mengambil masa istirahat. Banyak warganet yang berspekulasi kalau kedua rekannya itu tahu mengenai kondisi Mayuyu saat ini.