Chen Xinyu GNZ48 Ternyata Mengidap Bipolar

Chen Xinyu GNZ48 Ternyata Mengidap Bipolar

Minggu, 03 Mei 2020

Chen Xinyu GNZ48 Ternyata Mengidap Bipolar

Overseas48.com - Beberapa hari yang lalu, Chen Xinyu membuat heboh para penggemar karena memiliki masalah dengan manajemen GNZ48.

Pada akhir April lalu, manajemen memutuskan untuk menonaktifkan akun resmi Chen Xinyu di aplikasi interaktif SNH48 GROUP "Pocket48".

Belum diketahui alasan penonaktifan akun Chen Xinyu ini karena belum ada pernyataan dari GNZ48 sendiri.

Namun, tak selang berapa lama Chen Xinyu dalam Weibo resminya menuntut manajemen GNZ48 mengaktifkan kembali akun Pocket48 milik tapi tidak direspon oleh pihak resmi.

Chen Xinyu yang terus mengoceh tidak jelas di Weibo resminya membuat GNZ48 kembali melakukan tindakan penonaktifan akun resmi media sosialnya tersebut.

Ocehan tidak jelas ini adalah Chen Xinyu menyangkutpautkan iQiyi dalam kasusnya, lalu membicarakan para anggota SNH48 yang sedang mengikuti survival show, dan keanehan lainnya.

Rupanya dari informasi yang diungkap penggemar, Chen Xinyu ternyata mengidap gangguan bipolar. Menurut alodokter.com, bipolar merupakan suatu gangguan yang berhubungan dengan perubahan suasana hati mulai dari posisi terendah depresif/tertekan ke tertinggi/manik.

Kondisi tersebut lah yang mengakibatkan gadis yang kerap disapa 'Ikan Mas' itu menuliskan hal-hal aneh di Weibo bahkan setelah akun resmi dinonaktifkan dirinya juga melakukan hal serupa di akun resmi.

Menurut keterangan penggemar, 3 hari yang lalu Chen Xinyu mulai timbul gangguan ini dan mulai mengatakan hal-hal gila di akun Pocket48 lalu ditambah Weibo.