Buka Pentas Kembali, SNH48 Terapkan Physical Distancing untuk Kursi Penonton Teater

Advertisement

Wotapedia

Buka Pentas Kembali, SNH48 Terapkan Physical Distancing untuk Kursi Penonton Teater

Sabtu, 16 Mei 2020


Overseas48.com - Wabah COVID-19 mulai mereda, pemerintah Tiongkok kini mulai memperbolehkan kembali aktivitas pertunjukan untuk para seniman seperti teater dengan bersyarat.

Grup idola asal Shanghai "SNH48" juga akan membuka kembali teater mereka dan menggelar pertunjukan perdana pasca pandemi COVID-19 pada 23 Mei nanti.

Hal yang sangat ditunggu banyak penggemar akhirnya akan digelar dalam waktu dekat ini. Star Dream Thetaer yang berlokasi di Jalan Jiangxi itu bakal mengakhir masa penutupan mereka.

Pembukaan dengan syarat ini dimaksudkan untuk mengantisipasi rantai penyeberan Virus Corona. Oleh karena itu, SNH48 akan menerapkan beberapa aturan tambahan terkait pertunjukan selama pasca pandemi.


SNH48 Star Dream Theater akan menerapkan jarak fisik atau physical distancing untuk kursi penonton teater selama pentas.

Bisa dilihat pada gambar di atas, jarak antar penonton dibatasi satu kursi. Penonton juga dibatasi oleh satu deret kursi yang kosong di belakang mereka nantinya.

SNH48 juga menghapuskan tiket jenis berdiri di depan panggung untuk menghilangkan kerumunan dan menghindari kontak dekat dengan para anggota.

Kemungkinan high touch dengan para anggota yang tampil usai pentas teater juga bakal dihilangkan. Sebelum masuk ruang pertunjukan, penggemar akan dicek suhu tubuhnya oleh staff.