Berikut Member SNH48 GROUP yang Paling Banyak Dibenci Menurut Hasil Voting Cnetz -->

Berikut Member SNH48 GROUP yang Paling Banyak Dibenci Menurut Hasil Voting Cnetz

Senin, 04 Mei 2020


Overseas48.com - Seorang idola manapun memang tak bakal bisa lepas dari namanya 'Hei Fen' alias para haters.

Cibiran dari mereka yang menyakitkan memang tak jarang membuat hati para idola terluka. Namun kadang juga menjadikan itu sebagai hal yang memotivasi untuk tetap melangkah kedepan.

Sebuah survey di situs web forum netter Tiongkok atau Cnetz, Douban telah memiliki sebuah topik mengenai anggota SNH48 GROUP yang paling dibenci oleh warganet.

Hasil tersebut sungguh tak terduga di mana anggota yang dipilih banayk di antaranya sudah memiliki tingkat kepopularitasan yang tinggi.

Berikut adalah hasil polling suara yang telah dilakukan Cnetz di Douban tentang siapa anggota SNH48 GROUP yang mereka paling tidak sukai.

foto: maiyanee

Pada gambar di atas merupakan 10 anggota SNH48 GROUP yang memperoleh hasil paling tinggi alias sangat tidak disukai oleh Cnetz.

Feng Xinduo menjadi anggota SNH48 paling dibenci menurut Cnetz. Skandalnya tinggal satu atap dengan salah satu aktor beberapa waktu lalu memungkinkan hal itu menjadi penyebab utama tingkat kebencian Cnetz yang tinggi.

Zuo Jingyuan menjadi anggota GNZ48 yang paling dibenci dan telah dipindahkan ke CKG48 saat ini.

Lalu ada Kiki Xu di nomor 7 dengan 40% tidak disukai oleh Cnetz. Li Yitong juga di sini masih diikutkan menjadi bagian dari SNH48 dan nangkring di nomor 10.

TOP 20 Member SNH48 paling dibenci, foto: maiyanee

Lalu ada Huang Tingting si gadis polos yang memutuskan kontrak sepihak dengan STAR48. Lalu di ada Ma Yuling yang menjadi anggota BEJ48 paling dibenci.

Banyak diantaranya anggota populer seperti Duan Yixuan (DDD), Eliwa Xu yang mendapat suara dibenci yang rendah.

foto: TOP 30 Member SNH48 paling dibenci, foto: maiyanee