Berikut Idol Group yang Bakal Bertanding di Survival Show 'We Are Blazing'

Berikut Idol Group yang Bakal Bertanding di Survival Show 'We Are Blazing'

Kamis, 07 Mei 2020


Overseas48.com - Program survival show terbaru dari Tencent Video "We Are Blazing" akan segera tayang dalam waktu dekat.

Syuting program ini telah dimulai pada akhir April lalu dan para grup idola yang berpartisipasi telah beredar di media soaial.

Acara ini dikabarkan akan menyadur konsep survival show miliki Mnet "Queendom" di mana para grup akan meluncurkan lagu baru dan akan ditandingkan dalam kompetisi tersebut.

Namun di We Are Blazing semua jenis idol group baik boy group dan girl group akan berlaga dan meraih juara di sini.

Berikut adalah rentetan grup idola Tiongkok yang bakal berlaga di program survival "We Are Blazing" dari Tencent.

1. SNH48 GROUP

SNH48 mengirimkan 10 anggota lebih untuk mengikuti survival show kali ini. Meski anggota mereka diikutkan dalam PRODUCE CAMP 2020, mereka masih menyisakan sebagian gadis untuk mengikuti program ini.

Member yang terpilih rupanya telah diseleksi dari segi popularitas, bakat menari dan vokal yang tak akan mengecewakan nantinya.

SNH48 juga telah mengerahkan tim produksi lagu untuk mengikuti program We Are Blazing.

2. R1SE


R1SE merupakan boy group hasil jebolah program survival Tencent "PRODUCE CAMP 2019" atau "CHUANG 2019". Popularitas mereka kini tengah naik di industri hiburan Tiongkok.

Mereka menjadi boy group berskala nasional yang sukses memiliki 11 anggota dengan bakat yang menarik.

3. sis


sis merupkan girl group Tiongkok yang tengah mengalami perkembangan yang pesat. Pada tanggal 1 Januari, girl group bernyanyi sis merilis karya musik pertama grup "My Dear" dan mengumumkan debut resminya.

SIS memiliki 3 anggota yang terdiri dari Nono / Hong Yinuo (洪一诺), Veegee / Xu Ruoqiao (徐若侨), dan Pam / Xu Jialin (徐嘉琳).

4. Rocket Girls 101


Sama dengan R1SE, Rocket Girls 101 merupakan grup idola jebolan program survival "PRODUCE 101 China" pada 2018. Girl group ini juga telah menjadi idola nasional perempuan dengan popularitas anggota yang sangat tinggi.

Dua anggota girl group Korea Selatan WJSN juga bergabung dengan grup ini bahkan salah satunya adalah sang center.

5. S.I.N.G

S.I.N.G merupakan kepanjangan dari Super Impassioned Net Generation. Girl grup ini grup vokal perempuan Tiongkok yang dibentuk oleh KuGou Music. Grup tersebut terdiri dari elapan orang, yang dipilih dari wilayah berbeda di Tiongkok.

Debut pada 2015, grup tersebut biasanya berfokus pada musik dansa elektronik gaya Tionghoa. Salah satu anggotanya, Lai Meiyun kini bergabung dengan line debut Rocket Girls 101.

6. BLACK ACE

Black ACE adalah sebuah boy group Tiongkok yang terdiri dari delapan anggota, antara lain Naicha, AJ, Pinlin, Shuchen, Wang Di, Chen Shun, Honghao, dan Yang Tong.

Grup tersebut dibentuk melalui pilihan produse nasional pada acara survival Youku "All For One" dan debut pada 30 Maret 2019.

7. SUPER VOCAL (Sheng Ru Ren Xin 声入人心男团)


Sheng Ru Renxin atau nama Inggrisnya Super Vocal merupakan boy group yang terdiri dari Ju Hongchuan, Cai Chengyu, Gao Tianhe dan Tongzhuo.

Single pertama "Unknown Truth" dirilis pada 8 November 2019, dan secara resmi dibentuk di Beijing pada 4 Desember 2019. Seperti namanya, grup ini sangat memiliki keunggulan pada vokal personelnya.

8. Pennecilin