BEJ48 Keluarkan Kartu Merah untuk Ye Miaomiao Karena Skandal -->

BEJ48 Keluarkan Kartu Merah untuk Ye Miaomiao Karena Skandal

Kamis, 28 Mei 2020


Overseas48.com - BEJ48 sister group SNH48 di Beijing baru saja mengeluarkan pernyataan berisi hukuman untuk anggotanya Ye Miaomiao (27/05/2020).

Pemberian kartu merah kepada Ye Miaomiao dari manajemen ini dikarenakan dirinya memiliki hubungan pribadi dengan penggemar di media sosial.

Ye Miaomiao tersandung kabar berkencan dengan seorang pria di dalam foto yang tersebar luas di media sosial Weibo.

Namun akhirnya ia membantah berita tersebut, dan skandal bagian kedua terekspos kembali oleh warganet. Dirinya terciduk telah melakukan hubungan secara pribadi dengan penggemar.

"Setelah diverifikasi oleh perusahaan, anggota BEJ48 Ye Miaomiao memiliki hubungan pribadi dengan fans dan pelanggaran lainnya, hal ini telah melanggar ketentuan yang relevan dari Kode Manajemen Anggota Kelompok SNH48 tentang kode perilaku harian anggota", tulis BEJ48.

BEJ48 mendapat citra buruk karena sikap dan perilaku dari Ye Miaomiao yang tidak sesuai dengan visi SNH48 GROUP "Mimpi, Peluh, dan Teguh" dan mengharuskan setiap anggota untuk menghargai reputasi kolektif dan secara ketat membatasi kata-kata dan perbuatannya.

Staf telah melakukan kritik dan pendidikan serius pada Ye Miaomiao, dan dia sendiri sadar akan keseriusan masalah ini dan memiliki sikap yang baik dalam mengakui kesalahan.

Maka dari itu, BEJ48 mengeluarkan kartu merah untuk Ye Miaomiao atau peringatan tertulis. Selain itu, pertunjukan teaternya akan ditangguhkan tanpa batas waktu, semua pengumuman dan promosi eksternal akan dihentikan.

Keanggotaan resmi Ye Miaomiao di BEJ48 akan dibatalkan. Ia sekarang bukan lagi personel Team J BEJ48.