Anin JKT48 Buat Rekor Jadi Member Triple Team Pertama di 48 Group

Anin JKT48 Buat Rekor Jadi Member Triple Team Pertama di 48 Group

Hariztastic
Minggu, 31 Mei 2020


Overseas48.com - Menjadi member dengan posisi ganda di dua team yang berbeda adalah sesuatu yang sulit, namun apa jadinya ketika seorang member berada di tiga Team?

Hal ini terjadi kepada Aninditha Rahma Cahyadi (3rd Generation), dirinya berhasil mencetak sejarah dalam 48 group, yaitu dengan berada di 3 tim sekaligus (Team J, Team KIII & Team T).

Hal ini telah diumumkan pada hari ini (31/05), lewat live streaming di channel Youtube JKT48.

Mimpi Anin untuk Triple team telah terwujud, dimana sebelumnya hal ini merupakan sesuatu yang dianggap tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun di 48 group.

Namun ternyata Anin lah member pertama dan satu-satunya yang menjadi member 48 Group yang membuat rekor berposisi sebagai member triple team.

Pengumuman tersebut sangat mengejutkan karena para fans akan berpikir apakah dirinya bisa menjalankan tugas tersulit ini.

Namun Anin sendiri telah berkata bahwa dirinya siap ditempatkan di mana saja dan dirinya siap untuk menjalankan tugas tersebut.

Selamat kepada Aninditha Rahma Cahyadi atas kerja keras nya sehingga mimpi kamu terwujud dan mohon bantuannya serta dukungannya untuk Aninditha, JKT48 serta member lain.