Akun Weibo Zhai Yujia AKB48 Team SH Diretas -->

Akun Weibo Zhai Yujia AKB48 Team SH Diretas

Jumat, 01 Mei 2020


Overseas48.com - Personel generasi kedua AKB48 Team SH yang bernama Di Yujia memiliki masalah pada akun Weibo resminya hari ini (01/05/2020).

Melalui Weibo resminya, AKB48 Team SH memberitahu penggemar bahwa akun Di Yujia telah kehilangan akses log-in alias diretas.


"Akun Weibo anggota AKB48 Team SH Di Yujia memiliki login yang tidak normal dan kami sedang memulihkan akunnya. Saat ini, setiap unggahan yang diponsting di akun tersebut tidak dioperasikan oleh Di Yujia dan staf. Semua konten yang diterbitkan tidak ada hubungannya dengan grup dan anggota AKB48 Team SH.", tulis manajamen.

Setelah ditelusuri akun Di Yujia telah mengunggah beberapa foto dan video. Hal tersebut dilakukan oleh sang peretas akun.

Akun Weibo Yujia mengunggah cuplikan video dari artis populer Tiongkok Wang Yibo dan Xiao Zhan yang merupakan CP populer di sana. Kemungkinan yang meretas akun tersebut adalah seorang fujoshi alias pendukung CP antar dua idola pria tersebut.


Pihak manajemen kini tengah mencoba mengembalikan akun Di Yujia karena verifikasi akun telah dipegang oleh AKB48 Team SH.