Xu Jiaqi: Gadis SNH48 Tidak Boleh Kalian Remehkan -->

Xu Jiaqi: Gadis SNH48 Tidak Boleh Kalian Remehkan

Minggu, 12 April 2020


Overseas48.com - Para penggemar SNH48 GROUP kini tengah terpesona dengan isi surat yang dibuat oleh Kiki Xu atau Xu Jiaqi SNH48.

Isi surat tersebut diucapkan oleh Kiki Xu atas peringkatnya di nomor 2 dari hasil suara keempat program survival Qing Chun You Ni 2 pada episode 10 malam kemarin.

Surat yang Kiki Xu tulis itu dibuat sebelum dirinya berkompetisi di acara tersebut dan mengulas kembali pencapaiannya sekarang.

Kepada Xu JiaQi yang tercinta. 
Apakah kamu sudah siap? Menyambut tantangan baru. Pada saat ini, di dalam pikiranku muncul sebuah bullet screen. Aku tahu diriku sendiri selalu saja menantikan sebuah kesempatan untuk menunjukkan diri sendiri. Setiap kali di dalam tim ada kesempatan menampilkan wajah,kuharap itu sebagai kesempatan yang paling penting,menebarkan pesona,menyedot perhatian banyak orang. Aku juga pernah tidak henti-hentinya mendengarkan perkataan ini. Gadis SNH48 hanya menjual keimutan. Kemampuan anggota SNH48 juga tidak ada yang istimewa. Kalian semua yang melangkah di Youth With You,tidak akan melangkah lebih jauh." 
Aku pernah kehilangan percayaan diri karena mendengarkan suara seperti ini. Bahkan terhadap teman-teman dekat,terhadap dunia luar,tidak mampu mempromosikan diri dengan percaya diri dan menyapa,berkata kepada mereka, "Halo,aku adalah Xu JiaQi SNH48." 
Tetapi jika aku tahu. Kau tetap saja berada dalam kondisi seperti ini,waktu akan terus berlalu,mungkin aku akan terjebak dalam pasir hisap. Sedikit demi sedikit diriku tertelan di dalam lubang yang dalam. Aku tidak ingin menjadi orang yang tak terlihat. Dibandingkan dengan diremehkan orang,aku lebih tidak ingin tidak terlihat oleh orang lain. 
Kami para gadis SNH48,tidak bisa kalian remehkan. Aku tidak sabar lagi ingin memperlihatkan Xu JiaQi yang paling berusaha,paling imut,paling menggoda,paling keren,paling luwes,paling percaya diri,paling sombong,bangga dengan diri sendiri,paling lembut,paling cantik,paling seksi dan paling nyata,kepada orang lain. 
Dikemudian hari,akun akan lebih percaya diri memperkenalkan diri kepada lebih banyak orang. "Halo,aku adalah Xu JiaQi SNH48", "Halo,aku adalah Kiki' yang mengubah "Youth With You" menjadi "Youth With Us". Masa mudaku tidak bisa tanpa kalian.

Xu Jiaqi merupakan anggota generasi SNH48 yang pertama. Perjalanannya di SNH48 telah sampai 7 tahun lamanya. Ia sangat memiliki banyak penggemar di Korea Selatan dan juga luar negeri.

Kiki Xu juga dikenal sebagai pribadi yang baik di mata juniornya dalam grup. Ia juga akrab dengan beberapa artis Tiongkok populer seperti Kyulkung, Kiki Xu Cheng Xiao, dan lainnya.