Tencent Umumkan Program Survival Baru 'We Are Blazing', SNH48 Dikabarkan akan Berpartisipasi! -->

Tencent Umumkan Program Survival Baru 'We Are Blazing', SNH48 Dikabarkan akan Berpartisipasi!

Sabtu, 18 April 2020


Overseas48.com - Platform video terbesar Tiongkok, Tencent telh resmi mengumumkan survival show terbarunya yang berjudul "We Are Blazing" atau dalam Mandarin "Zhire de Women (炙热的我们)".

Pengumuman ini ditulis oleh akun resmi We Are Blazing di Weibo pada hari ini (18/04/2020).
Akun Weibo resmi milik Tencent juga turut me-repost pengumuman tersebut.

Menurut gosip yang beredar dalam program survival ini akan menganut konsep yang mirip dengan acara milik Mnet yaitu Queendom.

Seperti yang dikutip dalam Wikipedia, program Quuendom adalah pertarungan comeback antara 6 girl grup yang sedang tren, untuk "menentukan nomor satu yang sebenarnya" ketika semua 6 merilis lagu mereka pada saat yang sama.

Namun menurut kabar yang beredar, We Are Blazing tidak hanya akan diikuti oleh girl group saja, boy group Tiongkok seperti WayV, UNINE, dan R1SE dikabarkan akan menjadi peserta kali ini.

Nama girl group yang muncul untuk mengikuti kompetisi survival ini adalah SNH48 GROUP. Girl group naungan STAR48 ini memang legenda Tiongkok dengan ratusan anggota yang dimilikinya.

Menurut gosip yang beredar di penggemar SNH48, STAR48 sudah menentukan anggota yang akan mengikuti program tersebut. Mereka yang akan menjadi wakil kabarnya terdiri dari anggota SNH48, BEJ48, dan GNZ48.

Kabarnya grup yang mengikuti program ini sudah memiliki nama di Tiongkok dengan kualitas produksi lagu yang terbaik.