Shiraishi Mai Undur Kelulusannya dari Nogizaka46

Shiraishi Mai Undur Kelulusannya dari Nogizaka46

Rabu, 29 April 2020


Overseas48.com - Personel grup idola Jepang Shiraishi Mai mengumumkan di blognya kemarin (28/04/2020), bahwa ia menunda kelulusannya dari Nogizaka46.

Seperti yang telah direncanakan, Shiraishi Mai akan lulus dari grup idola Nogizaka46 dalam konser kelulusan yang diadakan di Tokyo Dome pada bulan depan 5-7 Mei 2020. Namun, ia harus mengubah rencana awal karena wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang secara langsung. Saya ingin melangsungkan kelulusan lagi ketika semua orang dapat menikmatinya dengan aman, jadi saya ingin memberi tahu kalian ketika tempat dan waktu telah ditentukan.", tulis Shiraishi Mai.

Shiraishi Mai akan tetap bersama grup Nogizaka46 sampai tanggal pertunjukan kelulusannya ditetapkan.

Menurutnya, ia akan lebih mengutamakan pada kegiatan karir solonya, tetapi ia akan mencoba berkoordinasi dengan staf dan berpartisipasi dalam kegiatan grup.

"Saya berharap bahwa banyak orang akan terhibur segera dan bahwa mereka akan dapat menghabiskan waktu dengan tersenyum. Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan semua kekuatan saya", Mai memberi semangat pada penggemar.