Satu Trainee AKB48 Team SH Dirumorkan Tereliminasi di Qing Chun You Ni 2 -->

Satu Trainee AKB48 Team SH Dirumorkan Tereliminasi di Qing Chun You Ni 2

Senin, 06 April 2020


Overseas48.com - Program survival Qing Chun You Ni 2 telah selesai menayangkan episode 8 dari 24 total keseluruhan.

Dalam 8 episode perjalanan mengudaranya Qing Chun You Ni 2, pihak acara telah selesai melakukan dua evaluasi yaitu penampilan panggung dan lagu tema "Yes! OK!".

Seperti yang dituliskan dalam episode 8 yang tayang pada 5 April kemarin, Qing Chun You Ni 2 akan melakukan eliminasi yang pertama.

Hanya sebanyak 60 trainee yang akan bertahan dari total keseluruhan 109 gadis yang akan mengikuti evaluasi berikutnya.

60 trainee ini akan dipilih berdasarkan vote yang diperoleh dari Youth Producer sejak awal vote dibuka hingga 5 April pasca penutupan pengumpulan suara.

Melalui akun forum penggemar di Tiongkok dan media sosial Weibo, syuting eliminasi TOP 60 trainee ini telah dilakukan kemarin hingga hari ini (06/04/2020).

Rumor tentang anggota yang berhasil memasuki 60 besar juga tersebar di internet. Namun sayang dari rumor ini, salah satu anggota AKB48 Team SH yaitu Shen Ying tidak ada dalam daftar tersebut.

Gadis dengan nama panggilan Kuliko Shen itu tak disebutkan dalam rumor duel lagu yang akan menjadi evaluasi ketiga nantinya.

Jika dipertimbangkan dari peringkat hasil vote ketiga di episode 6 kemarin, Shen Ying mendapat peringkat ke-59 dan turun dari posisi sebelumnya rangking 52.

Kini dari kabar tersebut, AKB48 Team SH hanya tersisa satu wakilnya yang masih berjuang meraih mimpi. Hu Xinyin atau Anne Hu dikabarkan lolos masuk ke dalam daftar TOP 60.