Respon Anai Chihiro eks HKT48 Atas Penangkan Taniguchi Airi karena Kepemilikan Ganja

Advertisement

Wotapedia

Respon Anai Chihiro eks HKT48 Atas Penangkan Taniguchi Airi karena Kepemilikan Ganja

Jumat, 17 April 2020


Overseas48.com - Publik Jepang telah dihebohkan dengan penangkapan seorang mantan idola HKT48 yaitu Taniguchi Airi (21) atas kepimilikan ganja.

Kasus ini tengah menjadi topik panas di Jepang karena idola gravure asal Jepang itu tak disangka memiliki barang ilegal tersebut.

Mendengar hal tersebut, salah satu rekan Airi yang juga mantan personel grup HKT48 yaitu Anai Chihiro memberikan tanggapan atas kasus ini dalam akun Twitter miliknya (16/04/2020).

"Bahkan setelah pensiun, saya masih berpikir bahwa beberapa orang masih mendukungnya (Airi), dan itu adalah bentuk pengkhianatan dari para penggemar yang mendukung kami (HKT), dan saya pribadi merasa kesal. Saya sangat berharap bahwa anda (Airi) akan dihukum dengan benar dan direhabilitasi", tulis Chihiro dalam cuitannya.

Anai Chihiro dan Taniguchi Airi merupakan rekan satu grup dan debut bersama sebagai anggota generasi pertama bersama Sakura IZ*ONE juga.

Ungkapan kemarahan dari Anai untuk Airi ini sebagai bentuk keprihatinannya sebagai kawan yang tidak disangka menggunakan barang terlarang tersebut.