Rayakan Ultah Keempat, GNZ48 Ingin ajak BEJ48 Makan Daging Babi

Rayakan Ultah Keempat, GNZ48 Ingin ajak BEJ48 Makan Daging Babi

Senin, 20 April 2020


Overseas48.com - Sister group SNH48 yang berbasis di Beijing dan Guangzhou, hari ini tengah merayakan ulang tahun yang keempat (20/04/2020).

Kedua grup tersebut lahir di hari yang sama yiatu pada 20 April 2016 dengan diresmikannya teater dan juga dua tim resmi Team B, Team E, Team G, dan Team NIII.

Ulang tahun keempat ini sedikit berbeda karena teater kedua grup ini belum dibuka karena kebijikan pemerintah Tiongkok belum memperbolehkan acara keramaian untuk saat ini.

Sebagai sister group SNH48, BEJ48 dan GNZ48 telah mengalami perkembangan yang cukup baik karena diasuh oleh anak perusahaan STAR48 di Beijing dan Guangzhou.

Melalui Weibo resminya hari ini, GNZ48 ingin selalu bergandengan bersama BEJ48 untuk menuju tahun-tahun yang akan datang.

Meski lokasi antara Beijing dan Guangzhou terbentang utara selatan, jarak tak membuat grup ini tidak dekat selama 4 tahun silam.

"Di hatiku ada anak anak imut BEJ48, setelah bekerja bersama selama 4 tahun, selamat ulang tahun. Datanglah ke Guangzhou dan kami mengundangmu untuk makan pangsit udang dan mie beras lezat dengan daging babi panggang dan ceker ayam", tulis di Weibo GNZ48.

Lalu BEJ48 pun tak ketinggalan mengucakan selamat untuk adik mereka GNZ48. "Gadis cantik GNZ48, Selamat ulang tahun untukmu! Saat kalian datang ke Beijing, ingatlah untuk membuat janji dengan saya", tulis manajemen BEJ48.