Punya 10 Juta Pengikut di Weibo Resmi, Akun Pribadi Huang Tingting eks SNH48 Belum Tembus 100 Ribu Follower

Punya 10 Juta Pengikut di Weibo Resmi, Akun Pribadi Huang Tingting eks SNH48 Belum Tembus 100 Ribu Follower

Kamis, 30 April 2020


Overseas48.com - Huang Tingting telah menyatakan kemundurannya dari grup idola yang membesarkan namanya "SNH48".

Keluar dengan jalan tidak baik alias melakukan pengunduran diri sepihak membuat kasus Huang Tingting menjadi viral di media sosial Weibo beberapa bulan lalu.

Nama Huang Tingting sendiri padahal sudah disiapkan oleh agensi yang menaungi SNH48 "Siba Media" sebagai calon artis solo mereka.

Usai menyatakan mundur, gadis yang kerap disapa Kotete itu membuat Weibo pribadi dan meninggalkan akun resmi yang diberikan SNH48.


Weibo pribadi Huang Tingting ini memiliki nama pengguana @titi黄 yang dibuka pada akhir tahun lalu. Namun, secara mengejutkan Weibo pribadi Huang Tingting ini tak mengalami kenaikan pengikut seperti para mantan personel SNH48 lainnya.

Huang Tingting bahkan hanya memiliki 53 ribu pengikut sampai sekarang. Jumlah ini terbilang sangatlah kecil dari pada jumlah pengikut di akun Weibo resmi dari SNH48.


Weibo resmi dari SNH48 yang diberikan untuk Huang Tingting sudah menembus angka 10 juta pengikut selama perjalanan 7 tahun karirnya.

Jumlah Weibo pribadi Huang Tingting bahkan tak mampu melampaui 10% dari total pengikut sebelumnya di akun resminya.

Banyak yang menganggap Huang Tingting kehilangan banyak fans dari SNH48 karena kasus perselisihan kontraknya dengan STAR48 saat itu. Bahkan banyak dari penggemar grup tersebut sangat mendukung kasus kontrak itu dimenangkan STAR48 di meja hijau.