PRODUCE CAMP 2020 Hanya akan Debutkan 7 Trainee Saja -->

PRODUCE CAMP 2020 Hanya akan Debutkan 7 Trainee Saja

Rabu, 22 April 2020


Overseas48.com - Program survival asl Tiongkok PRODUCE CAMP 2020 atau PRODUCE 101 China musim ketiga telah selesai menggelar konferesi pers online pada 21 April 2020.

Dalam konferensi pers ini diikuti oleh 101 trainee dan 4 mentor serta 2 wakil produser nasional. Ada beberapa permainan dan pengumuman penting yang disampaikan dalam acara sore hari kemarin.

Salah satu yang diumumkan adalah judul lagu tema acara PRODUCE CAMP 2020 yaitu "Ni Zui Zui Zui Zhongyao" atau "Kamu yang Paling Penting" (terjemahan tidak resmi).

Selain itu, ada satu pengumuman yang paling penting dan sangat mengejutkan warganet yang menonton siaran konferensi pers hari kemarin tersebut.

PRODUCE CAMP 2020 secara resmi mengumumkan bahwa mereka hanya akan mendebutkan 7 gadis trainee ke dalam sebuah grup baru.

Ini merupakan sangat mengejutkan sebab di dua musim sebelumnya PRODUCE China, trainee yang debut masih mengikuti seri asli dari Korea yaitu 11 orang.

Pihak Tencent juga telah menjelaskan hal ini di Weibo resminya usai diumumkan saat konferensi pers. Alasan penurunan angka jumlah debut agar membuat kompetisi dalam acara ini lebih sengit.