Penulis Lirik Lagu EXO-M Ini Beri Dukungan untuk Kiki Xu SNH48 di Qing Chun You Ni 2

Penulis Lirik Lagu EXO-M Ini Beri Dukungan untuk Kiki Xu SNH48 di Qing Chun You Ni 2

Senin, 13 April 2020


Overseas48.com - Member 7SENSES sub unit dari grup idola SNH48 yaitu Kiki XU kembali mendapat dukungan dari beberapa nama terkenal di industri hiburan Tiongkok.

Kali ini dukungan datang dari penulis lirik lagu Tiongkok yaitu Tina Wang yang kerap menuliskan lagu bahasa mandarin untuk EXO-M.

Melalui akun Weibo resminya (12/04/2020), Tina Wang menyatakan pilihannya pada Kiki Xu alias Xu Jiaqi SNH48 dari 109 trainee yang ada.

"Kali ini untuk lagu tema Qing Chun You Ni 2, saya paling ingin mengatakan bahwa 'kesempatan adalah untuk orang-orang yang telah dipersiapkan, semakin anda bekerja keras, semakin kamu beruntung. Tempat pertama dalam pikiran saya adalah Xu Jiaqi. Tidak berspekulasi pada topik lain dari kekuatannya sendiri, itu sungguh sangat jarang", tulis Tina dalam akunnya.

Tina Wang ini juga merupakan penulis lirik untuk lagu tema Qing Chun You Ni 2 "YES! OK!" dan juga beberapa lagu versi mandarin dari EXO. Ia juga yakin akan bersama Xu Jiaqi kedepannya.

"Panggung Kiki penuh percaya diri dan sangat menular pada yang lain. Selamat kepadanya di babak pertama dan babak kedua! Kamu yang terbaik! Terus bersinar dengan hatimu yang asli!", ungkap Tina Wang menjelaskan alasannya menyukai Xu Jiaqi.

Cuitannya di media sosial Weibo itu mendapat respon positif dengan memperoleh 20 ribuan suka dari warganet.