Otai Yuria eks NGT48 Rilis Single Pertama 'Otome Moyou'

Otai Yuria eks NGT48 Rilis Single Pertama 'Otome Moyou'

Hariztastic
Minggu, 05 April 2020


Overseas48.com - Tepat pada 03 April 2020 kemarin, Otaki Yuria atau biasa dikenal sebagai Yurian telah merilis single pertama nya yang berjudul "Otome Moyou".

Single "Otome Moyou" telah tersedia di LINE Music sejak hari perilisannya dan anda bisa mendengarkan melalui Aplikasi Line Music. Dalam single yang dirilis di Line Music hanya terdapat lagu utama saja yaitu "Otome Moyou" dengan durasi 2 menit 22 detik.

Otaki Yuria graduate dari NGT48 pada 31 Oktober 2017 silam dan bergabung dengan agensi NEW BRiGHT PRODUCTION pada 2018 lalu.

Otaki Yuria dikenal karena banyak member yang berkata bahwa Yurian mirip dengan salah satu former member NMB48 yaitu Kinoshita Momoka, karena Yurian unik, sangat individual, keren dan dirinya kuat.

Yurian bergabung dengan NGT48 sebagai 1st generation pada 2015 dan menjadi kenkyuusei sampai akhirnya yurian memutuskan untuk lulus dari NGT48. Gadis kelahiran Niigata 21 April 1995 ini memang memiliki mimpi untuk mempunyai Solo CD dan akhirnya mimpi tersebut terwujud setelah dirinya lulus dari NGT48.

Silahkan dengarkan Otaki Yuria 1st Single "Otome Moyou" hanya di LINE MUSIC! Dukung terus Otaki Yuria dan mohon bantuannya untuk single pertamanya.