Nogizaka46 Bakal Rilis Buku Panduan Wisata, Cover Telah Diungkap!

Advertisement

Nogizaka46 Bakal Rilis Buku Panduan Wisata, Cover Telah Diungkap!

Kamis, 30 April 2020

foto: (c) Nogizaka46

Overseas48.com - Nogizaka46 akan merilis buku panduan wisata yang masuk ke dalam sejenis photobook pada tanggal 14 Mei 2020 mendatang.

Cover Guide Book Nogizaka46 bertajuk 'Nogitabi in Hawaii Shiraishi Mai & Matsumura Sayuri, Spain Saito Asuka & Hoshino Minami, New Caledonia Hori Miona & Kitano Hinako' telah terungkap.

Pihak Nogizaka46 telah mengungkap sampul buku panduan ini pada hari kemarin, 29 April 2020. Cover buku panduan ini terdiri dari 3 jenis yang berbeda-beda.

Seperti yang dijelaskan Anakamirikaru, buku tersebut berisi panduan perjalanan yang telah dilakukan oleh Maiyan & Sayurin ke Hawaii, Asuka & Minami ke Spanyol serta Miona & Hinako ke Kaledonia Baru dalam program yang disiarkan tahun lalu di Abema TV, '#Nogizaka Sekai Tabi: Konno-san Hottoite yo!'. 

Program ini menceritakan dua member yang memutuskan negara yang ingin mereka kunjungi dan melakukan perjalanan bebas selama tiga hari dua malam dan merekam perjalanan mereka dengan kamera 360°.

Guide book ini tidak hanya dapat mengetahui rencana perjalanan yang dilakukan para anggota Nogizaka46, tapi juga dapat mengetahui pembicaraan member serta banyak halaman berisi foto yang menunjukkan bagaimana member melakukan perjalanan mereka. 

Dalam buku ini juga akan berisi informasi tentang toko, restoran dan peta spot yang dikunjungi oleh member yang sangat berguna sebagai referensi bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke negara bagian Hawaii, Spanyol dan Kaledonia Baru.