Murase Sae NMB48 Syuting dengan Artis Positif COVID-19, Penggemar Cemas

Murase Sae NMB48 Syuting dengan Artis Positif COVID-19, Penggemar Cemas

Minggu, 05 April 2020

Murase Sae saat syuting dengan Kurosawa (foto: Twitter)

Overseas48.com - Salah satu anggota NMB48 dikhawatirkan oleh penggemar saat ini karena pernah menjalani syuting dengan artis Jepang Kurosawa Kazuko (41) yang telah didiagnosis positif COVID-19.

Anggota NMB48 itu tak lain adalah Murase Sae yang juga pernah mengikuti kompetisi PRODUCE 48. Gadis yang kerap disapa Saepi itu telah melakukan syuting dengan Kurosawa beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilaporkan Yahoo Jepang, pihak  agensi Yoshimoto telah mengumumkan kalau Kurosawa Kazuko (41) dan artis Mizuna Mori telah positif COVID-19.

Yoshimoto menceritakan bahwa Kurosawa mengalami demam pada 21 Maret, tetapi kembali normal pada malam yang sama. Perawatan dua hari di rumah dengan diagnosa dokter. Dia kembali bekerja pada tanggal 25 dan berpartisipasi dalam penembakan program.

Murase Sae melalui akun Twitternya kemarin (04/04/2020), mengatakan bahwa dirinya pergi ke lokasi dengan Kurosawa pada 21 Maret.

"Tuan Kurosawa sakit di awal syuting dan segera pergi ke rumah sakit. Saya sendiri sudah dua minggu sejak syuting dan kondisi fisik saya tidak berubah", ungkapnya.

Meski Saepi telah menyatakan tidak mengalami gejala, tapi banyak penggemar tetap mencemaskan kondisinya. Baru-baru ini media telah melaporkan bahwa infeksi virus Corona baru memiliki kasus tanpa gejala.