Menggunakan Ganja, Mantan Member HKT48 Ini Ditangkap Polisi

Menggunakan Ganja, Mantan Member HKT48 Ini Ditangkap Polisi

Hariztastic
Kamis, 16 April 2020

Overseas48.com - Kabar mengejutkan sekaligus kabar sedih datang dari salah satu mantan member idol gorup HKT48, yaitu Taniguchi Airi atau biasa dikenal sebagai Airisu.

Airisu diberitakan telah di tangkap atas penggunakan ganja oleh polisi Jepang, kabar ini terungkap setelah media Nikkan Sport menerbitkan berita mengenai pengangkapannya.

Tidak diketahui pasti sejak kapan Airisu menggunakan ganja, tetapi hal penangkapan ini sangat mengajutkan para fans dan juga ini adalah kasus pertama dimana ex. member 48 group ditangkap atas penyalahgunaan narkotika.

Taniguchi Airi lahir pada tanggal 14 Maret 1999 di Fukuoka, Jepang. Airisu bergabung dengan HKT48 sebagai salah satu member generasi pertama pada Juli 2011.

Ia dipromosikan ke Team H pada 4 Maret 2012 silam, namun Airisu harus graduate pada tanggal 18 Agustus 2012 dengan alasan pendidikan. Sejak Airisu graduate dirinya aktif sebagai model dan pernah merilis DVD Gravure.

Belum aja kabar pasti mengenai Airisu apakah dia akan di penjara atau hanya di rehabilitas, kita tunggu saja informasi selanjutnya.