Mendapat Kesempatan Menelepon Keluarga, Sun Rui Harus Berpamitan Dengan Ibunya -->

Mendapat Kesempatan Menelepon Keluarga, Sun Rui Harus Berpamitan Dengan Ibunya

Hariztastic
Senin, 06 April 2020

Overseas48.com - Acara survival show Qing Chun You Ni 2 / Youth WithYou sudah memasuki tahap yang benar benar akan menguras waktu para trainee. Para trainee pun harus fokus berlatih dan berlatih untuk bisa bertahan di program tersebut.

Seperti acara sirvival show lainnya, pada acara ini beberapa trainee di beri kesempatan untuk menelepon keluarga mereka selama 5 menit. Hal itu dimanfaatkan oleh trainee dari SNH48 yaitu Sun Rui, dimana ketika mendapat kesempatan tersebut Sun Rui memilih menelepon ibu nya.


Awal percakapan antara Sun Rui dan ibu nya memang biasa saja seperti membahas keadaan dan memberi semangat satu sama lain, namun percakapan tersebut menjadi haru ketika ibu Sun Rui harus berpamitan dengan nya karena akan menjadi relawan medis di kota Wuhan, China yang saat ini sedang di landa sebuah virus COVID-19. Sun Rui yang mendengar hal itu terkejut dan akan menangis.

Ibu Sun Rui akan menjadi tim ahli persiapan perang Wuhan (dalam arti berperang melawan virus COVID-19), setelah mendengar hal itu Sun Rui tidak bisa menahan kesedihannya, begitu juga dengan ibu Sun Rui yang tidak bisa menahan kesedihannya karena harus meninggalkan putri nya dan keluarga untuk menjadi pahlawan perang.


Dalam percakapan itu ibu nya menjelaskan bahwa sebagai tim medis, dirinya (ibu Sun Rui) harus siap dan harus cepat tanggap ketika di perintahkan, Sun Rui pun yang sedang menahan tangis berpesan agar sang ibu baik baik saja dan tidak sakit serta kembali dengan selamat.