Mendapat Banyak Cinta dan Dukungan, JKT48 Luncurkan Live Streaming 'JKT48 With Love' -->

Mendapat Banyak Cinta dan Dukungan, JKT48 Luncurkan Live Streaming 'JKT48 With Love'

Hariztastic
Rabu, 15 April 2020


Overseas48.com - Seperti yang kemarin di jelaskan oleh sang General Manajer JKT48 yaitu Melody Nurramdhani Laksani bahwa di tengah pandemik Covid-19 ini JKT48 harus terpaksa menutup semua kegiatannya di theater bersamaan dengan penutupan sementara mall F(x) Sudirman.

Penutupan sementara ini membuat JKT48 harus kehilangan penghasilan yang selama ini menjadi sosok yang telah berjasa kepada seluruh member dan staff.

Dalam video berdurasi 6 menit 54 detik itu menunjukan sisi lain thater JKT48 ketika di tutup sementara, terlihat jelas seluruh keadaan di luar theater sangat gelap karena memang tidak ada aktivitas

Pada video tersebut Melody selaku GM JKT48 sedang membersihkan seluruh tempat di theater JKT48 bersama dengan beberapa staff yang membantu nya.

Namun, keadaan menjadi sangat haru dan sedih ketika Melody mengungkapkan bahwa selama penutupan ini JKT48 menjadi seperti kapal yang hilang arah dan tujuan

Para member JKT48 dan beberapa staff harus di rumah kan serta theater pun harus di tutup. Hal itu menyebabkan JKT48 mengalami keterpurukan dan menyedihkan nya hal ini bisa berakibat JKT48 "BUBAR", sesuatu yang tidak di inginkan oleh siapa pun bukan?

Fans pun tergerak hati nya dan melakukan segala cara agar JKT48 bisa bertahan, salah satu cara nya adalah dengan meningkatkan jumlah viewers dan jumlah pengunjung channel youtube JKT48 yaitu JKT48 TV, karena itu adalah satu satu nya cara agar Melody sebagai GM bisa membayarkan gaji para staff dan member JKT48.

#SemangatJKT48ONE menjadi trending di twitter, semangat, dukungan serta cinta dari fans, member dan staff pun mengalir untuk JKT48 dan Melody.

Begitu juga dengan salah satu aplikasi RCTI+ yang selama beberapa bulan ini telah menemani JKT48 untuk bertegur sapa dengan fans melalui acara event pemelihan single original, konser wisuda kelopak bungan sakura, live chat berapa member JKT48 dan yang terbaru kemarin adalah Live Streaming Theater JKT48 dimana 3 team sudah tampil, yaitu Team J dengan Fajar sang idola (Idol no Yoake), Team KIII dengan Back Hip Circle (Saka Agari) dan Academy A dengan Pajama Drive nya.

Kini RCTI+ kembali membuatkan sebuah pogram live untuk JKT48 menyapa para fans, begitu juga fans agar bisa menyemangati JKT48, acara ini bernama JKT48 With Love ~Live Di rumah Aja~  acara ini akan di adakan pada tanggal 17, 18 dan 19 April 2020 pada pukul 19:00 WIB atau 07:00 p.m.

Untuk detail program JKT48 With Love ~Live Di rumah Aja~ akan di umumkan segera oleh RCTI+ dan juga manajemen JKT48.

Sesuai dengan konsep JKT48 ONE dimana JKT48 dan fans menjadi satu untuk membuat satu kesatuan dalam mencapai terwujudnya cita-cita bersama. maka dari itu ayo kita satukan cinta kita untuk grup.

Tanpa adanya fans maka JKT48 bukan lah idol group nasional dan tanpad ada nya JKT48 maka fans akan bagaimana nanti. Jadi kita satu kan kekuatan, cinta dan energi antara Fans dan JKT48 menjadi satu kata, yaitu ONE.