Melody Ungkap Keraguannya Tentang Masa Depan JKT48 Jika Pandemi COVID-19 Tak Kunjung Usai

Advertisement

Wotapedia

Melody Ungkap Keraguannya Tentang Masa Depan JKT48 Jika Pandemi COVID-19 Tak Kunjung Usai

Selasa, 14 April 2020

Melody Ungkap Keraguannya Tentang Masa Depan JKT48 Jika Pandemi COVID-19 Tak Kunjung Usai

Overseas48.com - JKT48 baru saja mengunggah sebuah video yang bertajuk "Tentang JKT48 saat ini" di kanal Youtube resmi mereka pada 14 April 2020.

Dalam video tersebut memperlihatkan sang general manajer teater Melody Nurramdhani yang juga eks peronel grup sedang berada di JKT48 Theater untuk melakukan bersih-bersih dan monitoring.

Nampak juga staf JKT48 lainnya sedang melakukan bersih-bersih teater yang sudah satu bulan lamanya tak dipakai untuk pentas karena pandemi COVID-19 di tanah air.

Usai melakukan tugasnya, Melody pun mengobrol dan berbincang-bincang di depan kamera. Melody menunjukkan rasa sedihnya melihat kondisi teater yang berbeda dari biasanya.

Namun di tengah pembicaraan mengenai teater, ia mengungkapkan hal yang membuat penggemar begitu khawatir.

"Aku juga gatau, aku atau staf yang lain atau member bisa balik ke sini (teater) ga sih, buat ngeliat performance member terus ngelihat teriakan fans dukungan fans supportnya fans yang biasa kita liat tiap hari", ujar Melody.

Melody merasa sangat sedih sebab ia tak tahu kapan JKT48 mulai beroperasi kembali termasuk teater yang terletak di lantai 4 mall di Jakarta itu.

"Ya jujur aja sih kalau kondisinya kaya gini terus tuh, apa JKT48 tuh bisa beroperasi lagi gak yah? JKT48 Theater gitu, member-membernya, grup JKT48 bisa bisa beroperasi lagi atau engga gitu", ungkap Melody dengan pasrah terhadap keadaan.

Dan yang paling membuat warganet dan penggemar khususnya adalah ucapan Melody selanjutnya.

"atau kita juga ga tau kan, kita bakalan bisa berlanjut atau engga, semua ga ada yang tahu", ungkap sedih Melody.

Semua yang diucapkan Melody tersebut merupakan hal yang kini gadis asal Bandung itu pikirkan. Melody juga ingin kondisi seperti ini cepat pulih karena kita sedang melawan bersama pandemi ini.

Melody juga mengaku selalu kepikiran JKT48 saat berdoa. Dirinya berharap secepatnya bisa bertemu penggemar kembali.