Melihat Keseharian Para Member Di Rumah Lewat Program SKE48 no Let's Stay Home -->

Melihat Keseharian Para Member Di Rumah Lewat Program SKE48 no Let's Stay Home

Hariztastic
Sabtu, 25 April 2020

Melihat Keseharian Para Member Di Rumah Lewat Program 'SKE48 no Let's Stay Home'


Overseas48.com - Di tengah tengah pandemik Covid-19 yang menyerang Jepang mengharuskan warga nya untuk tinggal di rumah, sama seperti para member SKE48.

Mereka diliburkan untuk sementara waktu dan harus tinggal di rumah masing masing. Namun, SKE48 tidak ingin melihat fans nya sedih karena harus di rumahkan.

Kali ini SKE48 akan mengajak para fans untuk melihat kegiatan sehari hari para member ketika menghabiskan waktu saat di rumah.

Program yang berjudul "SKE48 Let's Stay Home" ini bekerjasama dengan salah satu stasiun TV Swasta yaitu TV Aichi dan akan menyiarkan program SKE48 Let's Stay Home dengan durasi sekitar 3-5 menit. Dengan nama judul asli nya yaitu SKE48 no #Let's STAY HOME (SKE48の #レッツ STAY HOME).

Pada program kali ini para member SKE48 satu persatu akan menceritakan kegiatan mereka ketika di rumah. Adanya program ini bertujuan untuk semakin bertambahnya penyebaran pandemik Covid-19 di sekitar wilayah prefektur Aichi.

Program SKE48 Let's Stay Home telah di siarkan sejak 22 April 2020 kemarin di layanan streaming Locipo dan juga official channel Youtube SKE48.

Untuk anda yang merasa bosan ketika di rumah saja, program ini sangat cocok untuk anda saksikan. Selain bisa mengenal para member SKE48, di sini juga kalian akan dimanjakan jadi kalian tidak ingin keluar rumah.

Berikut adalah tayangan SKE48 Let's Stay Home yang telah ditayangkan :
- Oba Mina (SKE48 Team KII) : https://youtu.be/zne0BqjrHV8 (Memasak)
- Ishikawa Kanon (SKE48 Kenkyuusei) : https://youtu.be/RNX1mc1HX5o (Bermain Alat Musik)
- Matsumoto Chikako (SKE48 Team S) : https://youtu.be/o1uouMswwrg (Belajar Bahasa Inggris)