=LOVE dan ≠ME Rilis Lagu Baru Bersama Produksi #DiRumahAja

Advertisement

=LOVE dan ≠ME Rilis Lagu Baru Bersama Produksi #DiRumahAja

Kamis, 16 April 2020

=LOVE dan ≠ME Rilis Lagu Baru Bersama Tsugi ni Aeta toki, Nani wo Hanasou Kana

Overseas48.com - Grup idola asal Jepang =LOVE (Equal Love) dengan saudari grup mereka ≠ME (Not Equal Me) merilis lagu baru bersama.

Lagu baru kedua grup ini dirilis dalam kanal Youtube resmi mereka pada hari kemarin (15/04/2020). Judul lagu baru ini adalah "Tsugi ni aeta toki, nani wo hanasou kana (次に会えた時 何を話そうかな)".

Tsugi ni aeta toki, nani wo hanasou kana memiliki arti dalam bahasa Indonesia yaitu "Apa yang Harus Saya Katakan di Pertemuan Kita Selanjutnya?".

Lagu baru ini dinyanyikan oleh semua 24 anggota (termasuk Takamatsu Hitomi). Para anggota merekam suara dan mengambil video untuk MV lagu baru ini dari ponsel dan dilakukan di rumah masing-masing.

Lagu ini dirilis untuk penggemar yang rindu tidak lama bertemu akibat pandemi COVID-19 yang melanda Jepang dan negara lainnya saat ini.

Sashihara Rino selaku sang produser meminta maaf atas penundaan peluncuran single CAMEO =LOVE. Ia juga menyampaikan pesan kepada penggemar di kolom deskripsi video.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada anggota yang merekam dan menembak dari jarak jauh dengan ponsel saya, dan juga Tn. Tanabe dan Tn. Nagasawa, yang menyusun lagu dengan tergesa-gesa, dan tim produksi lagu dan MV.", tulisnya.