Kiki Xu Turun di Peringkat 7 di Hasil Vote Kelima, Penggemar Kaget dan Jadi Trending di Weibo -->

Kiki Xu Turun di Peringkat 7 di Hasil Vote Kelima, Penggemar Kaget dan Jadi Trending di Weibo

Sabtu, 18 April 2020


Overseas48.com - Anggota populer SNH48 yang sedang berlaga di Youth With You 2, Kiki Xu alias Xu Jiaqi menjadi trending di Weibo pada malam ini (18/04/2020).

Tagar #Xu Jiaqi Peringkat Tujuh" menjadi trending mencapai 11 besar per pukul 9 waktu Tiongkok. Tagar tersebut merupakan ekspresi penggemar dan warganet yang kaget karena posisi baru Kiki di hasil suara kelima Qing Chun You Ni 2.

Bagaimana tidak, Kiki Xu yang dari sejak awal selalu mendapat peringkat #2 di hasil pertama sampai keempat mendadak turun 5 angka ke posisi #7.

Warganet yang baru saja melihat penayangan ranking di akhir episode 12 Youth With You 2 ini pun sangat tidak menduga.

Melihat hal itu banyak sekali protes yang ditujukan untuk pihak Qing Chun You Ni 2 terkhususnya pihak iQiyi selaku pembuat acara.

Penggemar Xu Jiaqi dan SNH48 pun tak segan mengeluarkan kata-kata panas untuk iQiyi dan Youth with You 2.

"Bagaimana melaporkan data iQiyi yang palsu itu? Tidak ada ilmu hukum yang ku punya bagi saya yang belajar ilmu pengetahuan lain. Saya tidak bisa meyakinkan diri, saya pikir iQiyi adalah program pembuat uang. Mata mengatakan omong kosong, benar-benar tidak sakit hati nurani itu?", tulis warganet dengan nama pengguna Menghuixxxx (nama kami samarkan).

Isu manipulasi suara Qing Chun You Ni 2 pun menyebar saat ini. Bahkan para penggemar begitu tak percaya dengan hasil kali ini.

Meski begitu belum ada tanggapan dari pihak iQiyi terkait protes yang ditujukan para penggemar tersebut.