Nakal, Mizuno Risa Dikeluarkan Dari AKB48 Team SH -->

Nakal, Mizuno Risa Dikeluarkan Dari AKB48 Team SH

Hariztastic
Senin, 13 April 2020


Overseas48.com - Menjadi anggota dari idol group memang lah sangat susah, terlebih sebagai member kita harus mengikuti semua aturan yang sudah ditetap kan oleh manajemen.

Banyak aturan yang diberlakukan oleh manajemen agar para member menjadi lebih baik dan aturan itu di buat agar member tidak terlalu bebes (dalam arti member bisa beraktivitas sebagai dirinya sendiri namun ketika di group member tersebut adalah seorang idol group).

Namun, Tepat pada 24 Desember 2019 lalu, AKB48 Team SH mengumumkan bahwa salah satu member dari generasi kedua yaitu Risa (Li Sha) telah melakukan sebuah pelanggaran yaitu kabur dari base pelatihan tanpa sepengetahuan manajemen.

Risa juga mengubah data pribadi nya pada akun weibo sehari sebelum pengumuman resmi bahwa dirinya ditangguhkan oleh manajemen.

Setelah kejadian ini, Mizuno Risa ditangguhkan segala aktivitas nya dan manajemen pun memberi peringatan agar Mizuno Risa kembali ke group untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang member AKB48 Team SH.


Namun, peringatan tersebut membuat Risa tidak kapok untuk tidak mengikuti seluruh kegiatan AKB48 Team SH dan pada akhirnya perjalanan Risa sebagai member AKB48 Team SH pun harus terhenti pada 02 April 2020 kemarin.

Secara mengejutkan profil Risa di hapus dari website dan banyak fans menduga bahwa Risa telah di keluarkan atau di pecat dari AKB48 Team SH karena kesalahan yang dirinya lakukan.