Ini Dia Idola KPOP yang Bakal Jadi Saingan Terberat di PRODUCE CAMP 2020! -->

Ini Dia Idola KPOP yang Bakal Jadi Saingan Terberat di PRODUCE CAMP 2020!

Kamis, 09 April 2020

foto: Tencent Official Weibo

Overseas48.com - Program survival PRODUCE CAMP 2020 akan resmi mengudara segera. Para trainee yang berjumlah 101 gadis telah diperkenalkan satu persatu di Weibo kemarin (08/04/2020).

Dari 101 trainee ada beberapa nama yang sudah familiar di industri hiburan Tiongkok maupun luar salah satunya pusat girl group dan boy group yaitu Korea Selatan.

Nama-nama idola KPOP ini tiba-tiba muncul dan dikabarkan akan menjadi saingan terberat bagi trainee lain di PRODUCE CAMP 2020!

Siapa saja idola KPOP yang bakal berkompetisi menjadi 11 girl group baru jebolan PRODUCE 101 China musim ketiga ini? Berikut adalah nama-namanya!

1. XU YIYANG / YIYANG eks SM Rookies


Yiyang diperkenalkan sebagai SM Rookies untuk debut menjadi salah satu calon girl group baru SM Entertainment. Ia telah meninggalkan agensi besar Korea Selatan itu pada 2018.

Yiyang kembali mengejutkan fans ketika ikut berkompetisi di ajang survival The Next Top Bang Tiongkok. Di Tiongkok sendiri, Yiyang dinaungi oleh L.Tao Entertainment yang merupakan agensi milik Tao eks EXO.

2. gugudan Sally - Jellyfish Entertainment



Agensi besar Korea yaitu Jellyfish Entertainment juga mengirimkan salah satu anggota girl group gu9udan. Ia adalah Sally atau Liu Xiening.

Dirinya merupakan anggota gu9udan yang berasal dari Tiongkok. Jellyfish pun telah mengumumkan bahwa Sally akan untuk mengikuti program survival tersebut. Kemungkinan Sally akan hiatus sementara dari aktivitas grup tersebut.

Dalam program survival ini, Sally dikirim oleh agensi Tiongkok "Hao Bangyang Media (好好榜样)". Ia menjadi salah satu dari 4 trainee agensi tersebut yang dikirim untuk berkompetisi.

3. La Na - Penyanyi KPOP Solo Hicc Entertainment


Idola KPOP selanjutnya yang datang mengikuti program survival ini adalah La Na. LANA adalah penyanyi solo asal Rusia pertama yang telah debut di tengah-tengah ramainya industri K-Pop.

Walaupun belum lama debut, Lana berhasil menarik perhatian penggemar KPop karna kecantikannya yang unik. Ia juga telah merilis beberapa lagu solo hitsnya.

LANA merupakan penyanyi solo di bawah naungan HiCC Entertainment. Namun, di Tiongkok, Lanan dikirim oleh agensi bernama Dayimeishi D3S (达意美施).