Hu Xinyin AKB48 Team SH dan Su Shanshan BEJ48 Berada dalam Satu Tim -->

Hu Xinyin AKB48 Team SH dan Su Shanshan BEJ48 Berada dalam Satu Tim

Kamis, 16 April 2020


Overseas48.com - Member AKB48 Team SH, Hu Xinyin atau Anne Hu memang dikenal sangat terbuka dengan anggota SNH48 GROUP.

Bahkan dalam Weibonya ia secara terang-terangan menyukai status Weibo dari jebolan SNH48 yaitu Ju Jingyi.

Kali ini Hu Xinyin atau Anne Hu kembali bersama anggota BEJ48 yaitu Su Shanshan. Keduanya berada dalam satu tim untuk evaluasi pertunjukan kedua usai eliminasi.

Dalam episode 11 yang mengudara malam ini (16/04/2020) memperlihatkan proses pemilihan tim. Su Shanshan dengan santai memilih Hu Xinyin sebagai rekan satu timnya.

Hu Xinyin dan Su Shanshan akan berada dalam Grup B bersama 3 trainee lain dengan menampilkan lagu berjudul "Xiang Jian Ni Xiang Jian Ni Xiang Jian Ni" atau judul dalam bahasa Inggrisnya "Want to See you".

Lagu ini dikenal susah pada bagian vokal dan perlu latihan lebih keras. Bahkan Anne Hu pada awalnya terkaget saat Su Shanshan mengajukan diri sebagai lawan duel dari Grup A, Xin Liu squad.

Pada awal sebelum pertunjukan, Hu Xinyin terlihat duduk di sebelah Su Shanshan. Dengan gaya rambut barunya, Anne Hu terlihat bak idola KPOP.

Kedekatan SNH48 GROUP dan AKB48 Team SH kembali terjalin dalam evaluasi kedua kali ini. Saksikan penampilan mereka pada episode berikutnya hanya di Qing Chun You Ni 2.