Hu Xinyin AKB48 Team SH dan 2 Member SNH48 Dikabarkan Tereleminasi dari Youth with You 2

Hu Xinyin AKB48 Team SH dan 2 Member SNH48 Dikabarkan Tereleminasi dari Youth with You 2

Minggu, 26 April 2020


Overseas48.com - Program survival asal Tiongkok Youth with You musim kedua yang telah berlangsung sejak bulan Maret lalu kini tengah melewati setengah perjalanan.

Dari 109 trainee yang mengikuti acara ini sebanyak 49 orang telah gugur di eliminasi pertama. Sisa 60 peserta ini juga tak lama akan menghadapi putaran eliminasi yang kedua di episode kedepannya.

Kabarnya syuting eliminasi kedua telah digelar pada hari ini (26/04/2020). Pemberian voting telah ditutup pada tanggal 25 April kemarin bertepatan mengudaranya episode 14 Youth with You 2.

Rumor trainee yang tereleminasi kini telah beredar di media sosial Weibo. Seorang netter di Twitter telah mengungkap gosip siapa saja trainee yang bertahan dalam 35 besar.

Putaran eliminasi kedua ini mengeliminasi 25 trainee dari sebanyak 60 gadis yang bertahan. Kini eliminasi kedua menyisakan 35 trainee yang akan menuju babak selanjutnya.

Hu Xinyin AKB48 Team SH dan Su Shanshan BEJ48 Berada dalam Satu Tim
foto: Hu Xinyin AKB48 Team SH dan Su Shanshan BEJ48

Menurut rumor yang menyebar, 2 trainee dari SNH48 GROUP yang dikirim STAR48 tereleminasi dalam eliminasi putaran kedua. Mereka adalah Fei Qinyuan SNH48 dan Su Shanshan BEJ48.

Sedangkan anggota AKB48 Team SH, Hu Xinyin pun harus rela pulang dalam program survival ini. Sebelumnya Hu Xinyin telah ditinggal rekannya yang juga berjuang di acara ini yaitu Shen Ying yang dieliminasi di putaran pertama.

Kini wakil dari AKB48 China telah habis dalam program survival yang sedang hits di Tiongkok ini. Namun jangan khawatir, 8 anggota SNH48 termasuk 7SENSES dikabarkan lolos dan masih akan terus berjuang dalam kompetisi ini.