Honda Hitomi IZ*ONE Kurusan Bikin Penggemar AKB48 Khawatir -->

Honda Hitomi IZ*ONE Kurusan Bikin Penggemar AKB48 Khawatir

Sabtu, 04 April 2020

foto: Facebook Group FAM48INA

Overseas48.com - Sebuah grup penggemar 48 Group kini tengah membahas sebuah topik mengenai perubahan Honda Hitomi AKB48 dengan berat badannya.

Pada sebuah acara yang diikuti oleh para anggota IZ*ONE yaitu Mnet Countdown pada 5 Maret 2020, Honda Hitomi nampak berbeda dengan yang kerap dilihat oleh penggemar AKB48.

Nampak dalam penampilan single baru IZ*ONE "Fiesta", Hitomi terlihat sangat berbeda. Ia nampak lebih kurusan bak idola korea pada umumnya.

Penggemar pun membandingkan fotonya saat ia tampil pada pertunjukan AKB48 beberapa tahun lalu. Hitomi yang terlihat sedikit berisi kini tampak sudah bak idola negeri gingseng. Hal itu tentu saja banyak penggemar AKB48 khawatir.

Beberapa akun netter pun membahas dan ikut memberikan tanggapannya terkait hal ini. "Mungkin dia diet sih, tapi sampe parah banget kayak kalau ketiup angin ikut terbang, jadi ngeri sendiri" tulis seorang netter.

"Sebenarnya bukan tuntutan idola Korea juga sih, Nako aja masih subur badannya, ini maunya Hiichan (panggilan Hitomi) aja yang diet", balas netter lain.

"Iya disini Hiichan pengennya kurus sih, bukan tuntutan OTR, OTR ini agensi tersantuy loh, ga seperti agensi lain yang mewajibkan membernya untuk menjaga tubuhnya", seru seorang pendapat netter.

"Kalau ngikutin enozi cam sih, member izone udah sering bilang di video, hiichan makannya dikit banget. Kesimpulan nya emang hiichan yang mau diet. Nako aja masih berisi badannya", ungkap netter lain.

Banyak penggemar menyarankan untuk Hitomi agar tak sekurus seperti pada foto tersebut.